જ⁀➴
╔══ JUJU & TATA WORLD ══╗
feat╚══ HAJEONGWOO ══╝
ʚɞ
WARN!: BxB Mpreg Familly life Misgendering Fluffy
˚ ༘ ೀ⋆。˚˚ ༘ ೀ⋆。˚
"Jika tidak nyaman mohon tekan tombol kembali‼️"
ᝰ
࿐་༘'ૢ་ Happy reading all ׂૢ་༘࿐
-ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
Minggu pagi si Daddy dua anak ini diisi dengan agenda ngopi di pinggir kolam, masih pake kaos lekbong kebanggaan. Rambut Haruto yang gondrong di iket ke belakang sambil pake celana kolor selutut yang malah buat Haruto tambah ganteng.
Bersiul sesaat sembari menyeruput kopi dan menatap ikan-ikan di kolam yang berenang ke sana kemari. Jeongwoo masih sibuk di dapur kalo Junghwan lagi siap-siap mau pergi latihan. Tata? Si bocil ini masih tidur semalem begadang nemenin Haruto nonton bola.
Haruto seneng banget bisa me time kayak gini. Gak perlu keluar banyak duit tapi bisa bikin pikirannya tenang. Berkat tanaman yang Jeongwoo tanam yang ngebuat suasana jadi asri dan hijau.
"Sayang... Kamu bawain apa?" Haruto menyadari saat Jeongwoo datang ke arahnya sembari membawa sepiring pisang goreng.
"Nih buat kamu, aku mau nganter Junghwan dulu."
"Waduh enak banget ini... Makasih ya." Haruto langsung nyomot aja tuh pisgor gak perduli masih panas. Jeongwoo cuma dehem terus deketin wajahnya ke wajah Haruto.
Cup.
Si manis mengecup pipi sang suami sesaat.
"Aku nitip tata ya, kalau dia kebangun terus nyariin aku."
Haruto senyum lebar terus ngangguk. Jeongwoo akhirnya pergi dan Haruto kembali ke tujuan nya untuk me time.Kopi ples pisang goreng yang masih anget.
Duh surga dunia!
Emang ya kalau bapak-bapak suka begitu, ngopi sambil makan gorengan terus ngelamun. Gak usah ditanya Haruto diajarin siapa, tuh ayah mertuanya yang kasih tutor ekslusif buat dia.
Maklum ya Haruto dari kecil gak tau ayahnya siapa.
Dia cuma punya Lisa, sebagai ibu yang hebat yang selalu ada dan berusaha untuk menuhi kebutuhan Haruto. Dari kecil Haruto gak tau gimana rasanya punya ayah, terus waktu punya ayah mertua galaknya gak ketolong jadi Haruto berprinsip jadi ayah gak boleh galak.
Dia berani sumpah anak-anaknya gak boleh ngerasain apa yang Haruto rasain.
Dia harus jadi ayah yang hebat untuk kedua anaknya.
Setengah jam berlalu kopi Haruto udah habis, pisgor juga tinggal sedikit.
Haruto beres-beres terus masuk ke rumah.Rumah udah bersih dan rapi berkat Jeongwoo yang kerjanya cepet dan rapi.
Terus Haruto nyuci gelasnya sambil nyuci piring bekas Junghwan sarapan. Haruto lihat ke meja makan dan sarapan udah jadi.
Duh Haruto jadi ngerasa gak ngebantu Jeongwoo di hari Minggu pas dia libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUJU & TATA WORLD
FanfictionHaJeongwoo ft Junghwan and Chiquita as children sinopsis: Mengasuh dua anak ajaib yang sedang asik-asiknya mengeksplor dunia adalah sesuatu yang luar biasa menakjubkan. Kisah ini tentang Haruto sebagai kepala keluarga dan Jeongwoo se...