Vie merasakan tubuhnya sulit digerakkan,itu semua karena tubuh Malik yang masih memeluknya.
Vie menyingkirkan tubuh Malik dengan hati hati,lalu berlari kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket.
Selesai mandi,Vie membuka korden jendela kamarnya.Rupanya hari ini mendung,nampak dari matahari yang belum menampakkan sinarnya.
Pukul 05.30,Vie yang selesai masak segera membangunkan Malik.
"Hey sayang....cepat bangun!!!" ucap Vie mengelus pipi Malik.
Malik merenggangkan otot ototnya.
"Pagi....Jam berapa ini sayang???" tanya Malik.Vie menata makanan diatas meja makan.
"Udah jam setengah enam...kamu cepat mandi abis itu sarapan" perintah Vie sedikit berteriak.
"Iya...." sahut Malik.
Malik yang masih tanpa pakaian,segera bangkit dari ranjang lalu memeluk Vie dari belakang.
Pagi ini kejantanan Malik mengeras lagi."Apa sih??mandi sana...nanti telat lho" Vie mengingatkan.
"Kita main dulu yuk" ajak Malik.
Malik menggesek gesekkan juniornya tepat di bokong Vie.Vie menggenggam barang Malik dan mengurutnya.
"Achhhh....terus sayang" desah Malik.
Vie menghentikan kocokannya lalu menghadap kearah Malik.
"Sana mandi....nanti kamu telat sayang" ucap Vie lalu mengambil susu yang tadi sudah dibuat.
"Trus gimana dengan ini Vie??apa kau nggak kasian??" tanya Malik dengan raut muka kecewa.
Vie berjalan kearah meja makan dan menaruh 2 gelas susu cokelat.
"Nantikan bisa....udah sana mandi.Aku harus berangkat pagi sayang,ada pekerjaan yang harus aku selesaikan" jelas Vie mencium bibir tebal Malik singkat."Oke oke....nanti kau harus janji bakal puasin aku." pinta Malik.
"Iya....sana mandi" jawab Vie.
Malik pun segera masuk kekamar mandi dengan muka bete.
Vie yang melihat hanya tertawa geli.Setengah jam kemudian,Vie dan Malik menikmati sarapan paginya dengan roti bakar,ommelete dan segelas susu.
Usai menghabiskan sarapannya,Vie dan Malik berangkat kerja.
"Kamu aku antar ya...aku tunggu di mobil" ujar Malik.
Vie mengangguk.
Vie mengambil tas di atas lemari dan sebelum berangkat,ia bercermin dan merapikan rambutnya.
"Oke...Siap sudah" ucapnya lirih.
Vie keluar dari kostnya dan berjalan ke mobil Malik yang sudah ada di halaman kost nya.
***
Vie segera turun karena ia sudah sampai di tempatnya bekerja.
"Aku masuk dulu ya...kamu hati hati" pamit Vie pada Malik.
"Iya....kamu nanti pulangnya aku jemput tidak?" tanya Malik.
Vie menggeleng."Nggak usah...."
"Yaudah...aku berangkat ya" ucap Malik lalu mencium kening Vie.
Vie lalu keluar dari mobil Malik dan masuk ke toko tempat ia bekerja.
Masih pagi dan masih sepi.Hanya ada Tyo dan Arya yang sedang menata barang barang di rak.
"Pagi semua" sapa Vie pada 2 temannya itu.
Arya menoleh."Pagi Vie....loe tumben datang sepagi ini??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara aku,dia dan kamu
RomansaAvieka Zahra Wilson,wanita cantik ini tinggal sendiri di Solo Jawa Tengah.Hidupnya sederhana,walaupun anak orang berada namun Vie tak mau menerima pemberian dari kedua orangtuanya. Wanita yang biasa di panggil Vie ini memiliki kekasih bernama Ibrahi...