gimana kabar kalean?
baik-baik aja ye
langsung aja deh ke cerita
cussss-!.
.
.👓
Pagi hari tiba, dengan mood (name) yang masih buruk ditambah lagi si bachireng ini malah asik sarapan dirumahnya
"Eh lo ngapain makan disini bokem, ngerepotin aja" tunjuk(name) pada bachira, bachira gak ladenin dia lanjut makan aja dengan santai.
"tante nasi gorengnya enak banget" puji bachira dengan senyuman cipit nya ke arah ibu (name)
"Awww bachira bisa aja" ibu(name)kemudian mengelus pucuk kepala bachira
bachira menanggapinya dengan anggukan kayak anjing
"idih, merinding" batin (name)
Setelah selesai sarapan, (name) dan bachira bergegas pergi ke stasiun kereta untuk berangkat sekolah, tapi anehnya si bachireng ini gak banyak bacot kayak biasanya.
(name) narik tas bachira yang kebetulan jalan di depannya ngedahuluin si (name)
"lo kenapa sih? kayak orang tipes aja wakakakak" ejek (name) sambil cengengesan
"gak usah so asik" jawab bachira ketus
aneh amat tu orang, bodo amat sih -batin name
Lalu mereka sampai di kereta (name) duduk di bangku sebelah kiri lalu nepuk-nepuk tempat di sampingnya buat kasih kode ke bachira biar duduk disitu.
"sini" titah (name)
bachira cuma ngelirik sedikit lalu duduk di dekat pintu
"Lo kenapa sih bachi, males ah" lalu(name) membuka handphone nya tanpa melirik bachira sedikitpun.
tiba disekolah (name) pergi berjalan dengan santai namun dengan perasaan yang masih kesal terhadap tetangganya itu.
"Masih pagi udah di kacangin gini gue" gumamnya, sambil menggelengkan kepalanya pelan.
saat sedang berjalan tiba-tiba ada yang menarik tas nya dari belakang, (name) berbalik dan ternyata dugaannya benar, itu si jamet pirang
"Lepas!" sentak (name)
"gamau"
"Udahlah Kaiser gak usah ganggu gue lagi plis stop, gue gamau di kira pelakor"
tanpa sengaja (name) mengatakan hal memalukan seperti itu, (name) berlari dengan cepat tanpa melihat ke arah Kaiser sedikit pun ia sudah terlanjur malu.
tujuannya yaitu ke kamar mandi disana ia berbicara sendiri
"Anjir bego bego, ngapain sih gue ngomong kek gitu" kesalnya dengan memukul kepalanya sendiri
"pasti gue bakal di ketawain sama dia, disangka cemburu nanti gue"
"apa gue bolos ya?malu banget ancrit"
Setelah cukup lama berdialog sendiri seperti orang agak miring, (name) pun memutuskan untuk masuk ke kelas, dan ternyata jam pelajaran sudah dimulai terlihat ada guru yang sedang mengajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [Kaiser Michaelxreader]
RandomKaiser si cowo paling brengsek itu selalu saja ganggu (name), padahal (name) bukan cewe yang kelihatan mencolok apa ada alasan dibalik itu? kalo ada alur yang sama itu diluar kendali aku yee, jadi kebetulan doang cus aja langsung baca gk usah bany...