Hello welkombek guys
kangen gak??wkwk
.
.
.
.
.🤓🤓
(name) memaksakan diri tidur di dalam kamar mandi karena takut untuk memanggil lagi yang namanya Kaiser.
Tanpa disadari malam kemarin sudah menjadi pagi, pintu dari luar sudah terbuka Kaiser memandangi (name) yang sedang tertidur dengan keadaan menekuk lututnya.
"bangun cantik, udah pagi ayok sekolah hehe" Ucap Kaiser sambil ngelus lembut pucuk kepala (name)
(name) membuka matanya perlahan karena ada usapan lembut pada kepalanya.
"k-kaiser!" Dengan kaget (name) langsung memeluk Kaiser dengan erat, sambil menangis sesenggukan.
"Iya aku disini kok" Tenang Kaiser sambil menepuk-nepuk lembut punggung (name)
"Aku takut kai, jangan kayak kemarin lagi" Keluh (name)
"Maafin aku ya cantik, kemarin itu lagi kebawa emosi" Jawab Kaiser santai santai sambil melempar senyuman manis banget.
(name) cuma ngangguk doang dipelukan Kaiser, lalu bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
.
.
.Disekolahan (name) pergi ke kantin bareng sama Kaiser, taulah Kaiser selalu nempel-nempel sampe orang-orang pada ngeliatin mereka berdua.
"Kai ih jangan malu-maluin"
"Ih najis pikmi, kalo jadi cewe gue gak boleh pikmi" ejek Kaiser sambil menjulurkan lidahnya.
(name) merasa malu, karna di depan orang-orang Kaiser malah bikin dia malu.
Lalu (name) berjalan dengan cepat meninggalkan Kaiser, tapi dengan mudahnya Kaiser menangkap pergelangan tangan (name).
"Lepasin!" sentak (name) tanpa melihat ke wajah Kaiser
"Ga mau"
"Lepasin anjing" sekali lagi(name) membentak Kaiser dengan penuh penekanan bahkan matanya kini memandang ke arah kaiser.
Pegangan tangan Kaiser pun melemah, (name) Terlepas dari genggaman tangan Kaiser.
(name) pun melanjutkan perjalanannya untuk pergi menjauh dari Kaiser, namun pandangan mata orang-orang membuat (name) ingin segera kabur dari tempat ini.
"Emang paling bener, gue itu gak boleh deket Kaiser" batin (name).
Setelah cukup jauh berjalan, (name) akhirnya memutuskan untuk pergi ke perpustakaan dimana ada mira yang dulu pernah jadi temen bachira.
"permisi" ucap (name) pelan lalu ia membuka pintu perpustakaan itu.
"Iya kak?eh kak (name) tumben kesini" Tanya mira pada (name).
"Iya aku lagi pengen istirahat hehe" Jawab (name) sambil menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal.
"oh gitu, yaudah disini aja kak soalnya emang lagi sepi jadi gak akan terlalu banyak orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [Kaiser Michaelxreader]
RandomKaiser si cowo paling brengsek itu selalu saja ganggu (name), padahal (name) bukan cewe yang kelihatan mencolok apa ada alasan dibalik itu? kalo ada alur yang sama itu diluar kendali aku yee, jadi kebetulan doang cus aja langsung baca gk usah bany...