FALLING LOVE 09

346 21 4
                                    

Hallo guys-
i am comeback
.
.
.

"(name)!!! " Kaiser pun menangkap tubuh (name) yang hampir Terjatuh karena mobil yang melaju sangat kencang.

"(name)! jangan lari, bahaya tau!" Kaiser terlihat sangat khawatir wajahnya terlihat panik, bahkan matanya sudah berkaca-kaca.

(name) yang matanya terhalangi oleh rambut lalu memandangi Kaiser, tanpa Kaiser tau kalo (name) sebenernya sadar.

"(name)plis lo boleh hina gua, lo boleh pukul gua lo boleh lakuin apapun asal jangan tinggalin gua!" Kaiser menciumi tangan (name) lalu membuka rambut (name) yang menutupi matanya.

(name) lalu tersenyum, dan sedikit terkekeh geli atas kelakuan Kaiser.

kayak bukan Kaiser aja batinnya.

Kaiser melongo liat (name) yang baik-baik aja terus dia senyum dan langsung meluk (name) dengan sangat erat.

"Gua sayang lo (name) jangan tinggalin gua pokoknya! bodo amat lo mau sebut gua egois gua ga peduli, intinya lo milik gua!"

(name) hanya tersenyum, sudah menjadi kebiasaan kelakuan Kaiser yang gampang berubah.

.
.
.

"Udah siap?"

"Udah" jawab (name) dengan membawa tas koper untuk dibawa ke rumah Kaiser yang berada di Jerman.

Kaiser memutuskan untuk menikahi (name) dan kali ini mereka berdua mau pindah negara ke luar negri yaitu Jerman.

"beneran gakpapa (name)?"tanya ibu khawatir

"Tenang aja Bu, lagian aku udah sayang sama kaiser kalaupun aku kenapa-kenapa aku udah rela"

Ibu hanya memeluk (name) pasrah karena (name) sudah tidak bisa dicegah lagi.

"Jaga diri baik-baik ya,selalu kabarin ibu kalau ada apa-apa"

"Pasti"

Lalu mereka berdua masuk ke dalam pesawat,(name) melambaikan tangannya ke ibu untuk salam perpisahan terakhir kalinya.

(name) duduk di kursi dekat jendela,dan kaiser duduk di sampingnya.

"Gimana kamu seneng gak?" Tanya kaiser sambil mencubit tipis hidung (name)

"asal sama kamu aku bakal seneng"

Kaiser tersenyum lalu mengecup kening (name).

Disepanjang perjalanan hanya ada canda tawa yang menemani kedua pengantin baru itu,ya hanya candaan yang membuat bahagia orang yang melihatnya.

Sampailah mereka di negara Jerman,tempat yang sedang dituju.

"Akhirnya sampai juga"

Lalu kaiser menggandeng tangan (name) untuk di ajak pergi ke rumahnya.

Kaiser mengambil ponselnya dari dalam saku lalu terdengar seperti menelpon seseorang.

Setelah selesai berbicara dengan sosok di telpon itu kaiser lalu memandangi (name)yang sedang duduk pada sebuah kursi yang ada di sebuah taman, kebetulan sedang malam hari jadi banyak kunang-kunang yang bersinar.

Boyfriend [Kaiser Michaelxreader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang