Hi readers semua xixixi
Lanjut aja ye🤓Happy Reading!
.
.
.
.
.👓
(Name) memaksakan diri untuk berangkat sekolah, dirinya sudah absen selama 3 hari karena sakit.
Dan anehnya kok Kaiser gak nyariin ya?
Hari masih sangat pagi orang-orang pun belum banyak yang datang, (name) langsung masuk kedalam kelas dan memandangi bangku bachira yang berada beberapa langkah dari bangkunya.
kangen
Daripada ngelamun lebih baik membaca buku, kebetulan hari ini ada pelajaran sejarah.
Murid-murid mulai banyak berdatangan bahkan Kaiser pun sudah datang namun dia tidak menyapa(name)sama sekali.
tumben
Hingga waktu istirahat pun Kaiser tidak sama sekali melirik (name)dia sibuk dengan orang-orang disekitarnya.
oh dia marah-batin (name)
Tapi (name) tidak peduli dia langsung aja keluar kelas tanpa memandang sedikit pun perwujudan dari Kaiser Michael itu.
"Dikira gue bakal nanya lo duluan? kagak ye sorry"
Dijalan menuju kantin tiba-tiba ada yang megang pundak (name), ia pun mencoba balik badan dan terlihat seorang cewek lebih pendek dari (name) dan dia keliatan imut kayaknya adik kelas sih.
"Maaf ini kak(name)benerkan?" tanyanya gugup
"iya, ada keperluan apa ya?"
"Ikut aku sebentar kak" ajaknya lalu menggandeng tangan(name).
ada ape nih bocah-batin(name)
Lalu sampailah mereka di perpustakaan, disana (name) disuruh duduk, lalu si cewek tadi ngasih sebuah kalung yang berisikan foto dirinya dan bachira waktu masih kecil.
(name)memandangi itu, tak terasa air mata mengalir dengan cepat ia mengusapnya agar tidak terlihat oleh oranglain.
"Kok kalung ini bisa ada di kamu?"tanya (name)heran
cewek itu cuma senyum lalu mengarahkan tangannya ke (name) keliatannya dia pengen kenalan.
"Pertama kenalin dulu, aku mira"
"(name)" balas(name)dengan membalas tangannya mira.
Lalu mira menjelaskan dari awal kenapa kalung itu bisa ada pada dirinya.
pukul 10.03
Bachira kala itu pergi ke belakang gedung sekolah sendirian ia menyandarkan tubuhnya pada tembok disana.
"Pusing banget sialan, kenapa harus pas lagi sekolah sih?" kesalnya
tanpa sengaja mira yang kala itu baru selesai menyiram tanaman melihat keadaan kakak kelasnya yang terlihat pucat, ia mencoba untuk menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [Kaiser Michaelxreader]
RandomKaiser si cowo paling brengsek itu selalu saja ganggu (name), padahal (name) bukan cewe yang kelihatan mencolok apa ada alasan dibalik itu? kalo ada alur yang sama itu diluar kendali aku yee, jadi kebetulan doang cus aja langsung baca gk usah bany...