2. Latihan

1.6K 188 10
                                    

"Christy!!!!" Teriak salah satu member yang bernama Muthe.

"Ih muthe!! Udah sampai?" Balas Christy.

"Udah, macet banget pagi-pagi, banyak orang sekolah" ucap muthe sambil menaruh tas nya.

"Iyaaa, aku juga baru sampai"

"Udah ramai ya?" Tanya muthe kepada Christy.

"Eumm..belum, ada matcha sama kak indah di dalam" jelas christy.

"Oh masih belum telat berarti, udah hampir jam 8 loh" ucap muthe melihat jamnya.

"Mungkin macet kali mumu, yuk kita ke matcha"

"Yuk"

Setelah sedikit percakapan, Muthe dan Christy memasuki ruang Latihan, terlihat sudah ada beberapa member termasuk Marsha dan Indah.

Obrolan pun mulai terjadi, satu persatu member datang ke tempat latihan, dari yang awalnya hanya 5 orang, kini sudah hampir 20 orang yang ada, termasuk Gracia Juga sudah datang.

"Ci geee!!"

"Toyaa!!" Mereka pun berpelukan.

"Ci aku nungguin dari jam setengah 8 ci" rengek Christy.

"Maaf dedek, macet banget, mana ecen juga mandi dulu tadi, udah di bilang berangkat pagi, dia mandi jam 7 lebih" keluh gracia.

Christy hanya menganggukkan kepalanya tanda paham.

Tak selang kama, Pintu ruangan itu terbuka, terlihat manusia yang Sempurna memasuki ruangan itu.

"Halo guys..." Sapanya.

"Halo cici shanii!!" Kompak mereka menjawab.

"Udah lengkap?" Tanya Shani kepada teman generasi nya.

"Udah cii, tinggal zee" jawab feni.

"Kalo zee kemarin izin terlambat, jadi kita mulai aja latihannya ya!"

"Siap cii" ucap all member.

Latihan pun di mulai, dengan di temani sensei adi (maaf aku ngarang, soalnya gatau namanya) para member mulai menirukan gerakan Sensei Adi.

"Lulu!! Salah, harusnya kamu ke blok kiri!" Teriak sensei Adi dari bangku depan.

"Maaf sensei!" Ucap lulu dan membenarkan bookingan nya.

"Yuk gaiss semangat!!!" Ucap Shani Menyemangati Para member.

Mereka kembali melakukan latihan, selama berjam-jam, dari jam 9 sampai jam setengah 2 siang, Azizi belum menunjukkan batang hidungnya.

Hal itu membuat Shani khawatir terhadap keadaan Azizi.

Waktu istirahat telah tiba, Shani, Gracia, dan Christy duduk bersama sambil memakan pesanan mereka.

"Ci ge mau punya aku?" Tanya Christy.

"Nggak dek, buat kamu aja!" Jawab Gracia.

"Tapi ini banyak banget ci, aku pikir satu porsi nggak sebanyak ini weh!" Jelas Christy.

"Yaudah aku ini nya aja deh toy!" Ucap Gracia mengambil salah satu makanan Christy.

"Ci Shani mau??" Kini christy balik tanya ke Shani.

"Cici??"

"Ci shani?"

Bagh..

"Aduh.." Shani terkejut karena pukulan kecil Gracia.

"Ci Shani, di panggil dek toya tuh!! Ngelamun mulu!" Cibir Gracia.

"Eh? Kenapa dek?"

"Cici mau ini?" Tanya Christy sambil menunjuk makanannya.

Bestie Jadi Family (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang