Di kamar itu, deringan alarm terdengar memenuhi ruangan.
Gadis yang masih bergelut dengan selimut itu pun perlahan mulai membuka matanya.
Setelah serasa cukup untuk mengumpulkan nyawanya, ia kemudian mematikan alarm handphone nya.
Tok...tok..tok
"Ci!! Bangun udah jam 4 pagi"
"Iya mah!! Cici udah bangun!" Teriak gadis itu untuk menjawab ibundanya.
Ia bergegas turun dari ranjangnya dan menuju kamar mandi, untuk sekedar membersihkan mukanya.
Setelah cukup, gadis itu kembali ke kamar, dan mengambil beberapa baju untuk ia kenakan sehabis mandi.
Tetapi sebelum itu, ia kembali mengecek barang bawaannya sebelum benar-benar berangkat.
"Baju latihan udah, baju ganti udah, sun screen udah, ini udah, lengkap!" Ucapnya sambil menghitung barang bawaannya.
Setelah itu ia segera menuju kembali ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
***
"Eceenn!!!!! Bangun iihh!!" Panik Gracia ketika melihat kedua adiknya masih tertidur.
"Ngghh...iya ci"
"Iyaaa iyaa!! Udah jam berapa ini!! Nanti flight jam setengah 7, jam 6 harus kumpul!! Bangun!!!"
"Heem..."
Gracia tak habis pikir kepada adiknya ini, padahal sudah di peringatkan kalau jangan tidur malam-malam, karena besok dia harus berangkat pagi, tapi ntah apa yang di lakukan kedua adiknya.
Gracia menoleh kearah kasur sebelah, terlihat adik nya juga masih tidur.
"Aten! Bangun!!"
"Heem cii..."
"10 menit kalian belum siap, jangan harap uang jajan dari cici lagi ya!!" Ucap Gracia dengan nada kesal, dan pergi meninggalkan kamar adiknya.
"Ga habis pikir aku ih!" Gumam gracia sambil berjalan menuju kamarnya.
Di dalam kamar, ia juga mengecek barang bawaannya, ia sudah mandi dari tadi, jadi tinggal menunggu adiknya saja.
"Rebahan dulu ah, paling mandinya juga lama" gumam gracia sambil merebahkan tubuhnya di sofa kamarnya.
"Ci, ayok!!"
Terkejut bukan main lah gracia.
"Hah?? Udah siap?" Tanya gracia dengan cengo.
"Ayo, abang udah panas in mobil, mana kopernya, sini ecen bawa!" Ucap nya.
Jason tanpa babibu memasuki kamar Gracia, dan membawa barang bawaan cicinya itu.
"Udah semua?" Tanya nya.
"U udah, bentar kamu mandi nggak??" Tanya gracia curiga.
"Mandi lah!!"
"Kok cepet banget? Baru cici mau rebahan" jelas Gracia.
"Masalah uang jajan soalnya, hehe" Jason langsung bergegas meninggalkan cicinya di dalam kamar.
"Ck..dasar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie Jadi Family (HIATUS)
KurzgeschichtenKisah tentang 4 sahabat di salah satu idol grup bernama JKT48, bahkan mungkin bisa saja di sebut dengan keluarga, karena memang saking dekatnya mereka ber empat, menceritakan tentang keseharian mereka menjalani sibuknya kegiatan JKT48, tetapi keempa...