"toy, ini tau barang kamuu!!!" Keluh Zee.
"Iya zizoyy, sabar atuh, ini juga lagi di berersin!" Jawab Christy sabar.
Mereka satu kamar?? Yup, karena member ada 33, jadi pihak JKT48 memesan 11 kamar untuk para member, dan masing-masing kamar di isi 3 orang, sebenarnya bukan hanya mereka berdua di kamar ini, tetapi ada Chika yang sudah lebih dulu di sini, tapi malam ini ia ingin tidur bersama Ashel, jadi tertinggal dua bocil yang ada di dalam kamar tersebut.
"Duh toy, aku lupa bawa charger, pinjem dong!!" Ucap Azizi.
"Sabar zoy, dikit lagi 100%"
Zee mengeluarkan jurusnya, ia cemberut dan menatap Christy dengan tatapan memohon.
Christy tak bisa jika dirinya di tatap seperti itu.
"Iya iya nih!!" Akhirnya menyerah, dan meminjamkan charger nya kepada Zee.
"Makasih toyaa!!"
Sedangkan di kamar Shani, Gracia, Dan Feni, berbeda dengan kamar duo bocil, kini kamar ini mungkin bisa di bilang kamar ter tenang daripada member lain.
"Ci...."
"Apa ge?"
"Habis shoting di lombok, nanti ada meet & great" ucap gracia.
Shani hanya mengangguk.
"Kira-kira pengumuman apa ya?? Kata kak melody ada pengumuman" lanjut Gracia.
"Iya, gasabar banget atuh pengumuman nya, semoga senang-senang" feni ikut menyuarakan.
"Entah lah, yang jelas pasti senang-senang" jawab Shani.
"Cici tanggal 7 ga ngumumin kan?" Celetuk Gracia.
Deg
"Ci?"
"Ci jangan-jangan cici mau ngumumin ya?" Kini Feni ikut bertanya.
Shani sebisa mungkin harus menjawab pertanyaan mereka.
"Kenapa jadi bahas grad sih? Semua pasti akan grad ge, fen, jadi selama masih ada waktu, kenapa ga di manfaatin bahas yang seru-seru aja??" Shani sebenarnya sedikit kesal, apakah ia tidak bisa membohongi dirinya?
"Maaf ci" ucap mereka berdua.
"Iya, gapapa, santai aja, kalaupun aku memutuskan untuk cukup di sini aja, aku juga udah percaya kepada kalian" imbuh shani.
Tak terasa, air mata Gracia sudah menetes, shani yang melihat itu jadi tidak tega kepada adik-adik nya di depan.
"Mending kita pesen makan? Gimana?" Tawar shani.
Mereka hanya mengangguk sebagai jawaban.
Sesi sedih-sedih telah selesai, kini kamar shani di isi gelak tawa dari ketiga orang di sana.
"Hahahaha ciciii" tawa Feni.
"Hahahahaha, ci sumpah lucu banget!" Histeris Gracia.
"Hadeeeh, demi adik-adik ini yaaa!!" Keluh shani.
Mereka berdua hanya tertawa, baru kali ini mereka bisa menjahili shani, dan shani menurut saja, ralat, karena ada Gracia.
"Astaga ga bisa berhenti aku mpen!"
"Sama gee!! Hahhaa"
Kini Shani hanya menggelengkan kepalanya, dan pergi ke kamar mandi, untuk menghapus make up yang di acak-acak oleh kedua temannya itu.
Di kaca terlihat wajahnya samgat amburadul, lipstik yang belepotan, bedak yang tak rata, masih banyak lagi yang di lakukan kedua gadis itu kepada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie Jadi Family (HIATUS)
Short StoryKisah tentang 4 sahabat di salah satu idol grup bernama JKT48, bahkan mungkin bisa saja di sebut dengan keluarga, karena memang saking dekatnya mereka ber empat, menceritakan tentang keseharian mereka menjalani sibuknya kegiatan JKT48, tetapi keempa...