Guys sebelum lanjut, perlu di ingat, cerita ini bakalan Dominan ke Greshan Fam terutama Ci Shani ya, Untuk member lain bakalan ada kok, tapi ga se dominan itu, sebelum kalian yang mungkin bertanya-tanya (kok ini gada, kok itu gada) sorry 🙏🥲
Cuss lanjut!!!
-
-
-
-
-Malam hari tiba, waktunya para member untuk beristirahat karena sudah seharian melakukan kegiatan shoting.
"Terimakasih untuk hari ini, semangat buat besok, silahkan balik ke kamar dan istirahat" ucap sang kapten setelah semua member turun dari bus.
"Siap ci shani!!" Jawab semua member.
Shani menenteng tasnya menuju kamar, di ikuti kedua bocilnya yakni Gracia dan Feni yang memang sekamar dengannya.
"Ge kuncinya kamu yang bawa kan?" Tanya Feni.
"Bukan mpen, aku loh ga bawa kunci samasekali!!" Bantah Gracia.
"Sshuut, aku yang bawa kok, kalo kalian yang bawa yang ada ilang kartunya" ucap Shani mencegah perdebatan.
Kedua orang di belakangnya hanya bisa nyengir dan saling pandang.
Setelah sampai di depan kamar, shani merogoh tas nya mencari kunci kamar hotel nya, setelah ketemu, ia menempelkan benda kotak kecil itu, ke sensor pintu kamar hotel.
Ceklek*
"Dah, buruan mandi, gantian" ucap shani kepada keduanya.
"Oke ci, aku dulu karena aku mandi paling cepat!!" Ucap feni dengan nada khas nya (tau lah nada teh mpen yang khas? Wkwkw)
"Kamu beresin make up dulu aja ge, nanti mandi habis mpen!" Ucap shani, dan hanya di angguki oleh Gracia.
*Sementara di kamar yang lain
"Kak chika ih tidur sama ashel mulu!" Christy tidak setuju, karena semenjak datangnya Zee, Chika selalu tidur bersama Ashel.
"Ahahaha iya deh besok tidur sini, mau nobar drakor dedek!!" Ucap Chika sambil mengelus puncak kepala Christy.
"Janji?"
"Ya janji!"
Christy hanya percaya saja, ia merebahkan badannya di kasur miliknya.
Sementara chika membawa beberapa barang untuk tidur di kamar Ashel.
"Yaudah, kak chika ke kamar sebelah dulu ya, jangan malam-malam tidurnya, sebelum tidur usahain minum vitamin, dan jangan lupa"
"Makan, yayayaya ka chika ngomong gitu ke aku berapa kali?" Cibir Christy memotong perkataan Chika.
"Hehhe, iya bayi ku, byee"
Christy hanya memutar bola matanya dengan malas, ia lanjut memainkan handphone nya sambil rebahan, sekalian menunggu giliran untuk mandi setelah Zee.
*Ceklek
"Udah zee?" Tanya Christy ketika mendengar suara pintu terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestie Jadi Family (HIATUS)
Cerita PendekKisah tentang 4 sahabat di salah satu idol grup bernama JKT48, bahkan mungkin bisa saja di sebut dengan keluarga, karena memang saking dekatnya mereka ber empat, menceritakan tentang keseharian mereka menjalani sibuknya kegiatan JKT48, tetapi keempa...