7. Selesai

1.1K 148 9
                                    

Beberapa hari telah di lalui para member JKT48 di Lombok, Beberapa adegan clip yang di perlukan sudah mulai terpenuhi.

Tanggal 4 atau hari terakhir mereka berada di lombok ini, hanya tinggal beberapa adegan saja, sebagian besar member sudah selesai dengan shooting mereka.

Tetapi shani yang selaku Kapten dari Idol Grub itu tidak kenal dengan yang namanya istirahat, walau ia sudah selesai dengan adegannya ia tetap menemani adik-adiknya itu melakukan take video clip.

"Semangat adik-adik!!!" Teriak shani di belakang para staf.

Ashel, Muthe, Dan Freya tersenyum menatap cicinya itu.

"Iya ci shani!!!!" Teriak mereka bertiga.

"Shan istirahat aja sana sama yang lain" ucap Salah satu staf yang bernama Jabieb.

"Nanti, tunggu ini bang jabieb" jawab shani.

Jabieb hanya ber oh ria, dan ia lanjut melakukan kegiatan nya menjadi staff.

"Okee selesai!!!" Teriak staff

Perasaan gembira pun datang, shani mendekati adik-adiknya itu.

"Selamat....." Shani memeluk mereka bertiga.

"Ciii kita berhasil!!!" Freya tak terasa menetes kan airmata nya.

"Yeeeyy!!!" Ashel dengan gembira berteriak-teriak.

Shani bangga kepada mereka, bagaimana tidak? Bisa di bilang, JKT48 di dalam kendalinya, kini namanya melejit tinggi, ntah keajaiban apa yang di turunkan oleh tuhan kepadanya, sampai ia bisa memimpin idol group ini, yang sempat akan bubar di tengah jalan.

"Yuk kita ke para member!" Ucap jabieb mendekati mereka berempat.

"Yuk guys" shani mengajak ketiganya.

Setelah mendekati lobby, terlihat para member yang sedang sibuk dengan dirinya sendiri-sendiri.

"Guysss Attention please!!!" Ucap shani sedikit berteriak.

Para member langsung menatap sang kapten itu.

"Terimakasih atas kerja keras kalian, selama hampir 1 minggu ini! Kalian hebat, kalian di percaya membawakan kembali lagu ponytail Shu-Shu yang mungkin bisa di bilang legenda, sekali lagi terimakasih kepada kalian, dan juga para staff yang sudah bekerja keras demi kelancaran shooting ini, kita yakin kita bisa bawakan yang terbaik buat fans!!! Terimakasih!!" Ucap shani.

Beberapa member telah meneteskan air mata nya, bahagia pastinya, sedikit demi sedikit pencapaian mereka berhasil mereka gapai.

"Kok aku terharu ya zoy?" Christy membuka suaranya.

"Ntah lah toy, sama, ci shani kayak dalem banget ngomongnya, aku jadi ikutan nangis" jawab Zee.

"Mbenn!!" Feni memeluk gracia.

"Aduduh, pelan atuh!!" Gracia yang tak memiliki kuda-kuda sedikit terhuyung.

"Gasabar mau liat mv nya!!!" Teriak Feni excited.

"Jangan teriak-teriak di telinga ku bisa ga mpen!" Kesal gracia.

"Hahaha ya maap"

Shani bahagia melihat para member yang seperti nya juga bahagia "guys, sebelum kembali ke hotel, kita makan malam di sini yaa!!" Teriak Shani.

"Yeeeyyyy!!!!" Sorak para member.

*****

"Nil!! Sumpah ya gw timpuk luu!" Teriak Lulu.

"Hahahaha kak onil sumpahh lucu banget!!" Fiony yang notabene memang receh mendengar jokes receh milik onil.

"Gada lucu-lucunya pio, bikin kesel itu ada!!" Kesal Lulu.

Bestie Jadi Family (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang