GEVRAN NATHANIEL & RAVLOSKA

45 5 0
                                    

Ig @/nanaa.nrnr

Gevran Nathaniel, atau yang biasa di sapa Gevran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gevran Nathaniel, atau yang biasa di sapa Gevran. Cowok berandalan di SMA ANGKASA yang juga ketua geng motor ternama di Jakarta, RAVLOSKA.
Baginya, ravloska adalah rumah kedua.
Walaupun sifatnya keras, Gevran memiliki jiwa solidaritas yang tinggi.

"Papa ngga mau lagi denger kamu dipanggil cuma karena belain teman-teman kamu." Ucap Rangga, Papa Gevran.

"Udah Pa, jangan dimarahin terus. Kita harus ke hotel sekarang." ucap Ghea, Mama Gevran.

"Ingat ya Gevran!"

🏍️🏍️🏍️

"Lo nggak apa apa Gev?" tanya Jayden.

"Nggak papa." Jawabnya.

Menurut Gevran, cuma anggota Ravloska yang peka dengan keadaanya.

"Lo kalau butuh apa pun, bilang sama kita Gev." Sambung Kenzo.

"Bener iki, pak bos kalau butuh kita, kita pasti maju di belakang pak bos." ucap Arthur, terkekeh.

"Yeh, bilang aja lo takut." ucap Kenzo.

"Ora bener iki."

🏍️🏍️

Ravloska. Nama itu ada sejak 6 tahun lalu. Berawal dari Ravlos, ketua pertama dan juga pendiri dari club motor itu. Kata pertama ravloska adalah nama dari dirinya, Ravlos.

INTI RAVLOSKA:

Gevran Nathaniel: Ketua ravloska. Dengan tubuh tinggi kekarnya, serta jabatannya, membuat ia banyak disukai oleh cewek-cewek. Bahkan, banyak cowok yang ingin seperti dirinya.

Jayden Gelandra: wakil ketua Ravloska. Tubuhnya 11/12 dengan Gevran. Motor keren yang ia kenakan, mampu membuat para cewek nge-fly.

Kenzo Ferari: kalau Jayden tangan kanan Gevran, Kenzo lah tangan kirinya. Laki laki berdarah batak ini di kenal dengan gombalan mautnya yang membuat banyak cewek tergoda.

Arvino Brama Putra: cowok putih, pintar dan berprestasi. Teman Gevran dari smp. Sebenarnya ia pun tangan kiri Gevran. Seorang yang paling dewasa dalam hal apapun di Ravloska.

Regan Aldinata: si cowok dingin dan ketus. Kecuali mungkin sama anggota ravloska dan cewek yang ia suka. ia hanya malas menanggapi cewek cewek yang ia anggap 'lebay'.

Arthur Mahardika: setiap pertemanan pasti ada saja yang otaknya sengklek. Arthur, cowok jawa yang punya banyak cara agar banyak orang tertawa.

🏍️🏍️

Siapa sih Gevran? si ketua geng Ravloska?

Penasaran?

Ikuti cerita nya yaa.
Tysm<3

gevenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang