ZENA CLAUDIA ANENDRA

62 8 2
                                    

Ig @/nanaa.nrnr

Zena Claudia Anendra, sapa saja Zena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zena Claudia Anendra, sapa saja Zena. Cewek bertubuh cukup tinggi dengan kulit kuning langsat ini, memiliki sifat cenderung cuek tapi memiliki sifat yang sangat perduli terhadap teman dekatnya.

Zena duduk di sofa ruang tamunya dengan novel di tangannya.

"Zen, Papa hari ini ada kerjaan ke kalimantan. Papa juga sudah transfer ke atm kamu, sekolah yang benar." Ucap Ardan, Papa Zena. Dengan membawa 2 koper di tangannya.

"Mama juga hari ini harus ke bali, cek butik Mama di sana. Kamu baik baik di sini." Ucap Hana, Mama zena.

Zena hanya membalasnya dengan anggukan, seperti sudah hal yang sangat biasa baginya.

"Jordan, Papa juga sudah transfer ke atm kamu. Jagain adik kamu, jangan keluyuran mulu kerjaannya." Ucap Ardan, kepada Jordan. Kakak Zena.

Ardan dan Hana pun bergegas pergi menuju bandara.

"Dek, gue mau kumpul bareng teman-teman gue. Lo hati hati di sini, kalau butuh apapun, kabari gue aja." Ucap Jordan, menepuk pundak Zena. Jordan pun keluar dengan helm dan jaket di tangan kanannya.

"Sibuk banget." Keluh Zena, memperhatikan sekitarnya, menyadari bahwa hanya dia lah yang ada di sini.

Akibat kesibukan mereka, membuat Bianca cenderung lebih cuek. Bahkan di lingkungannya saat ini, Bianca banyak menyimpan rahasia sekalipun itu kepada teman-temannya.

🏍️🏍️

Gimana sebenarnya sosok Zena di cerita ini?
Apa saja misteri hidup Zena?


Baca aja yaa.

Dan jangan lupa tinggalin jejak.
tysm<3

gevenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang