@/nanaa.nrnr on instagram
Zena masuk ke dalam sekolahnya dengan tas berwarna navy di tangan sebelah kirinya.
"Hai Zen," sapa seseorang yang tiba tiba datang dari arah parkiran, Irene namanya.
Irene Angeliana, cewek cantik bertubuh kecil ini mampu membuat cewek lain iri dengannya. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, cewek cantik ini merupakan pacar dari memilik motor motor keren yang juga adalah tangan kanan Ravloska. Jayden Gelandra.
"Hai Ren, Clar, Le, Nes." Balas Zena.
Clara Meidina, seseorang yang selama ini di kenal dekat dengan Arvino. Cowok berprestasi di sekolah dan paling dewasa di Ravloska.
Alea Rethania, kalau cewek berambut panjang hitam ini adalah cewek yang paling membuat cewek cewek iri. Bagaimana bisa ia dekat dengan Regan si cowok dingin milik Ravloska.
Dan Agnes Felecia Quinza, cewek yang katanya cegil dan pacaran sama cogil. Kenzo Ferari si cowok Ravloska tukang gombal.
"Kita mau ke kantin dulu nih Zen, mau ikut ngga?" tanya Alea.
Mereka berdiri berdekatan hingga akhirnya cowok cowok berjaket hitam bertuliskan "Ravloska" datang dari arah parkiran.
Zena menengok ke arah teman temannya, di lanjut ke arah cowok cowok tersebut. "Ngga deh, Le. Gue harus ke ruang osis abis ini, sorry ya." Tolaknya.
"Kalau gitu gue duluan ya, bye." Sambungnya, ia pun berlari kecil ke dalam lorong.
"Kebiasaan," celetuk Clara.
"Udah gue duga sih, ngga akan mau." Balas Agnes.
"Ya udah yuk ke kantin," ajak Agnes lalu menggandeng tangan Kenzo.
Mereka pun berjalan masuk ke arah kantin di pimpin Gevran di depannya.
🏍️🏍️
"Zen, ayo lah ikut gabung sama anak anak Ravloska, kita udah kenal lama tapi lo ngga pernah mau ikut gabung sama mereka. Mereka cowok kita kita loh, Zen." Ajak Clara.
"Mereka ngga seperti apa yang lo pikirkan kok Zen, liat aja tuh Arvino, pacarnya Clara. Walaupun dia gabung di Ravloska, tapi dia tetep berprestasi di sekolah kan?" sambung Alea, meyakinkan.
Agnes menghela napas. "Yang lo pikiri tentang mereka tuh apa sih Zen? Kita aja ngga di apa apain kan sama mereka?" tanya Agnes.
"Istirahat ikut gabung sama mereka ya?" ajak Irene, menatap Zena dalam.
"Ngga bisa, gue masih ada urusan osis." Balas Zena.
Mereka pun berdecak kesal lalu mengalihkan pandangannya ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
gevena
Fiksi Remaja🏍️🏍️ Gevran Nathaniel, atau yang biasa di sapa Gevran. Cowok berandalan di SMA ANGKASA yang juga ketua geng motor ternama di Jakarta, RAVLOSKA. Baginya ravloska adalah rumah kedua. Walaupun sifatnya keras, Gevran memiliki jiwa solidaritas yang ti...