𝐁𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝟒: 𝐏𝐞𝐫𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐊𝐮𝐫𝐨𝐲𝐚𝐤𝐮

183 20 0
                                    

#𝟏 𝐦𝐢𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧

Sekarang Oikawa dan Iwaizumi sedang bersiap untuk pergi ke pesta pernikahan Kuroo dan Yaku.

"Tooru apa kau sudah siap? " Iwaizumi merapikan sedikit lengan kemejanya.

"Sudah" Oikawa menggunakan baju sederhana tapi elegan ketika dia memakainya. Iwaizumi terpana oleh kecantikan perempuan yang ada di depannya.

Oikawa melambaikan tangannya di depan wajah Iwaizumi dan Iwaizumi tersadar dari lamunannya.

"Hajime kau baik-baik saja? Apa kau sedang sakit? " tanya Oikawa sambil meletakkan punggung tangannya di dahi pria di depannya.

"Aku baik-baik saja, jangan khawatir" Iwaizumi memegang tangan Oikawa yang berada di dahinya. Lalu tiba-tiba Iwaizumi mengecup pipi Oikawa yang membuat Oikawa tersipu oleh ulahnya.

Walau sudah sering Iwaizumi seperti itu, tetapi Oikawa tetap belum terbiasa. Iwaizumi selalu melakukannya secara tiba-tiba.

"Jangan seperti itu terus, bisa-bisa aku jantungan karena kau selalu melakukannya secara tiba-tiba" ucap Oikawa pelan tapi masih bisa di dengar oleh Iwaizumi. Ia hanya terkekeh dengan ucapan istrinya.

"Kalau kau mau kau boleh membalasnya" bisik Iwaizumi di telinga Oikawa dengan suara beratnya dan membuat Oikawa merinding mendengarnya.

Wajah Oikawa memerah karena ucapan Iwaizumi. Jantungnya berpacu sangat cepat. Ia berharap agar suara jantungnya tak terdengar oleh Iwaizumi.

Oikawa melihat ke arah Iwaizumi yang tersenyum ke arahnya. Dan.....

𝘊𝘶𝘱~
Oikawa memberi kecupan ke pipi Iwaizumi lalu lari keluar setelah melakukannya. Iwaizumi tersenyum karena baru pertama kali Oikawa yang mau mengecup pipinya dari awal mereka menikah. Biasanya selalu Iwaizumi yang melakukan karena Oikawa yang masih malu.

Iwaizumi keluar dari rumahnya dan masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil sudah ada Oikawa yang sedang menutupi wajahnya dengan kedua tangannya dan menghadap ke arah luar.

"Hahahaha...... " Iwaizumi tertawa melihat istrinya yang malu dengan wajah yang memerah.

"Apa yang kau tertawakan? " ucap Oikawa ketus dan melihat ke arah Iwaizumi, sedangkan Iwaizumi masih tertawa.

"Wajah mu merah sekali, padahal kau yang melakukannya" Oikawa yang mendengarnya kembali memalingkan wajah ke arah jendela samping mobil.

"Berhenti menggoda ku!! Ayo jalan" ucap Oikawa ketus.

Iwaizumi masih saja tersenyum setelah puas menggoda istrinya. Sesuai perintah Oikawa, Iwaizumi menjalankan mobilnya menuju tempat acara pernikahan temannya.

# 𝐠𝐞𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐊𝐮𝐫𝐨𝐘𝐚𝐤𝐮

Yang datang ke pesta pernikahan KuroYaku hanya teman-teman dekat Yaku dan para dosen salah satunya adalah Iwaizumi.

Mereka asik berbincang sampailah di acara melemparkan buket bunga. Yang di percaya jika seseorang yang belum memiliki pasangan, ketika ia mendapatkan buket bunga tersebut tak lama setelahnya ia akan bertemu dengan jodohnya.

(𝑷𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆 𝒊𝒕𝒖 𝒄𝒖𝒎𝒂𝒏 𝒏𝒈𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒄𝒂𝒚𝒂. 𝑨𝒕𝒂𝒖 𝒎𝒖𝒏𝒈𝒌𝒊𝒏 𝒃𝒆𝒏𝒆𝒓? 𝑮𝒂𝒌 𝒕𝒂𝒖 𝒍𝒂𝒉 𝒑𝒐𝒌𝒐𝒌𝒏𝒚𝒂 𝒊𝒕𝒖 𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒂𝒊𝒏𝒈)

Yaku dan Kuroo membelakangi para tamu untuk siap melemparkan buket bunga. Semua tamu yang masih jones alias jomblo ngenes pada ngumpul but rebutan buket bunga. Yang udah pada punya pasangan cuman diam ngeliatin kek pasangan IwaOi, DaiSuga, dan UshiSemi. Mereka berdiri berdua dengan pasangannya di tepi.

Tapi Bokuto malah ikutan buat rebut buket bunga sama para jomblo. Akaashi hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah kekasihnya.

Dalam hitungan mundur mulai dari tiga semuanya bersiap untuk menangkap bunga.

3......

MC mulai menghitung. Semua para jomblo berharap mendapatkannya.

2......

1......

Tepat di hitungan ke satu KuroYaku melempar buket bunga dan entah kemana perginya.

Sedangkan Oikawa tersenyum melihat sahabat karibnya yang berada di altar berdua dengan suaminya sekarang sedang melempar buket bunga.

Iwaizumi cuman melihat dan....

"Eh..... "

Oikawa yang mendengar suara Iwaizumi mengalihkan perhatiannya kepada Oikawa dan alangkah terkejutnya. Ternyata yang mendapatkan buket bunga itu adalah Iwaizumi.

Iwaizumi sendiripun kaget karena dialah yang mendapatkan buket bunga tersebut.

Semua jomblo yang ikutan buat rebutan buket bunga pada kecewa karena tidak dapat termasuk Bokuto.

Bokuto pundung akibat tak mendapatkan buket bunga tersebut. Akaashi yang melihat emo mode Bokuto menghela nafas, sepertinya dia akan mengeluarkan tenaga ekstra untuk membuat Bokuto kembali seperti semula.

Iwaizumi memberikan buket bunga itu kepada Oikawa dan Oikawa tersipu karena ulah Iwaizumi kembali. Semua orang bertepuk tangan melihat pasangan IwaOi tersebut.




𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠.........

𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐌𝐲 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang