Allahu Akbarr...
Allahu Akbarr...Terdengar suara adzan Isya dari masjid Miftahul Huda, semua para santriwan dan santriwati menuju ke masjid untuk melaksanakan sholat Isya berjama'ah.
Setelah tiba di masjid pandangan Nasya tertuju pada gadis yang memakai mukena navy bermotif bunga-bunga, gadis itu sedang menangis kemudian Nasya mendatangi gadis tersebut.
"Hallo, nama kamu siapa? kenapa kamu nangis?" Tanya Nasya dengan nada yang sangat lembut.
Hikss..Hikss...
Hikss...Hikss...Tiba-tiba suara tangisan dari gadis tersebut memelan dan perlahan berhenti.
"Aku Rara, Aku takut gak punya teman" Ucapnya.
"Aku mau ko jadi teman kamu" Ucap Nasya.
"Kamu beneran? mau jadi teman aku?" Tanyanya untuk memastikan bahwa Nasya benar-benar ingin menjadi temannya.
"Iyaa beneran, udah yaa kamu jangan nangis lagi, kan sekarang udah ada aku yang jadi teman kamu" Ucap Nasya yang diiringi dengan senyum manisnya, dan Rara pun ikut tersenyum.
"Nama kamu siapa?" Tanya Rara.
"Aku Nasya salam kenal yahh" Ucapnya.
"Nggihh"
"Kamu kelas berapa?" Tanya Nasya.
"Aku kelas 1 mts" Jawabnya.
"Kalo kamu kelas berapa Nasya?" Tanya Rara.
"Aku kelas 10"
"Maaf ya mbaa, nyong ora ngerti (aku gak tau) kalo mbanya kelas 10" Jawab Rara.
"Iyaa gapapa"
*****
Setelah melaksanakan sholat Isya seluruh santriwan dan satriwati berdzikir dan berdoa lalu tak lama kemudian suara laki-laki terdengar dari mikrofon masjid yang membacakan hadis dan juga melantukan sholawat.
"Assalamualaikum Wr.Wb....
Bimillahirahmanirrahim ...
Qola Rasulullahi Shollahu 'Alaihi Wa Salam Innamal A'malu Binniat Wa Innama Likullimriin Ma Nawa (Rawahul Bukhari)
Artinya = Rasulullah SAW bersabda : 'Sesungguhnya segala pekerjaan itu tergantung kepada niat, dan sesungguhnya bagi setiap orang itu mendapatkan apa yang ia niatkan' (Diriwayatkan oleh Al-Bukhari)
Allahumma sholli'alaih
Sholli'alannabi witabassam
Dannabi tabassam wi tabassam
Dannabi tabassam
Allahumma sholli'alaih
Qum sholli wid'ii min qolbak
Hayyub'idil hamma 'annak
Thulmanta mukmin birobbak
Haikun 'anda khusni dhonnak
wassalamualaikum Wr.Wb"
"الدعائ"
"Allahumma innii as-aluka min fadhlika" Seluruh santri membaca doa keluar masjid dengan kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANA
Fiksi RemajaKisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bernama Arsyelina Nasya Syahrani. Ia adalah gadis yang kuat dan hebat, ia mampu menutupi semua masalahnyaa dan semua luka pada dirinya dengan senyum manisnya. Kehidupannya berubah 180° ketika...