bab 4

158 16 4
                                    

Jepang, sebuah negara yg sangat modern, asri dan bersih. Tingkat kejahatannya juga minim. Negara yg cukup aman untuk di tempati.

Tapi setiap negara memiliki sisi gelapnya masing-masing, termasuk Jepang. Tingkat kejahatan yg terlapor sangat sedikit. Karena kejahatan disana dilakukan dengan sangat rapih.

Kalian pasti tau atau setidaknya pernah dengar tentang Yakuza. Sekelompok preman ber-jas yg pernah membuat onar. Tapi jika kalian berpikir mereka sama seperti preman pasar negara lain, kalian salah besar.

Mereka lebih cocok menyandang gelar mafia dibandingkan preman. Mereka melakukan aksinya dengan sangat rapih sampai kau berpikir tidak pernah terjadi apapun.

Di Jepang ada banyak kejadian orang hilang, beritanya mereka kemungkinan bunuh diri atau melakukan operasi plastik dan mengganti identitas mereka untuk memulai hidup baru.

Tapi bagaimana jika salah satu orang hilang itu karena perbuatan salah satu kelompok Yakuza? Tidak ada yg tau kerena peristiwa orang hilang ini adalah hal yg wajar di negeri sakura.

Mungkin kalian bertanya kenapa aku membahas tentang Yakuza. Ini akan berhubungan dengan apa yg akan menimpaku di kehidupan pernikahan ini.






******

Itadori corps adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran dan teknologi. Sebuah perusahaan dengan perkembangan yg cukup pesat. Itadori corps dibangun oleh seseorang bernama Itadori Wasuke. Sebuah pengusaha muda yang cemerlang.

Tapi ada satu hal yg harus kalian ketahui tentang 'Itadori'. Mereka bukanlah keluarga biasa. Selain di dunia yg terang, mereka juga memiliki usaha di dunia gelap. Sesuatu yg tidak diketahui siapapun bahkan kolega terdekat mereka.

Ryomen adalah nama mereka di dunia gelap.

Jika kamu ingin terlihat 'bersih', maka setidaknya kamu perlu identitas lain untuk melakukan hal kotor. Lalu tutupi itu dengan baik agar tidak ada yg tau.

Tahun-tahun berlalu dan Itadori corps semakin berkembang dan menjadi salah satu perusahaan terbesar di Jepang.

Itadori Wasuke adalah wajah Itadori corps di dunia terang, sedangkan di dunia gelap ada Itadori Jin, putranya.

Jika kalian hanya melihat penampilan luarnya, kalian akan berpikir bagaimana bisa paman yg murah senyum dan baik ini adalah pemimpin dari 'Ryomen'?

Itadori Jin telah dilatih dengan sempurna oleh ayahnya. Wajahnya yg ramah dan kelakuannya yg baik tidak akan dicurigai siapapun. Itulah topeng yg diperlukan Wasuke.

Dan di dunia itulah Itadori Jin bertemu dengan Fushiguro Toji. Itadori dan Fushiguro muda itu awalnya hanya bekerjasama sebatas uang dan wilayah. Tapi kepercayaan mulai tumbuh seiring berjalannya waktu.

******







Kembali ke situasi saat ini, Yuuji menghajar orang-orang itu dengan cepat bahkan sebelum Megumi sempat mengambil langkah mundur.

"Megumi!"

Satu orang lagi datang dan dia tau siapa itu. Wajah sangar dan tangan yg bertato itu, Sukuna.

"Kau gak terluka, kan?"

"Jangan remehkan aku"

Setelah melumpuhkan 3 orang itu, Yuuji mendekati Megumi dan Sukuna. "Oy, kelompok mana lagi yg kau ganggu?!"

"Bukan aku yg mulai, tapi 'Kenjaku'"

Mata Yuuji dan Megumi terbelalak. Kenjaku adalah kelompok Yakuza yg paling disegani di wilayah Kyoto. Satu hal yg mereka tau, jangan macam-macam dengan kelompok satu itu jika ingin berumur panjang.

Terjebak dengan MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang