"Tapi ga gini juga lah kal""Cukup gue yang di pandang buruk dan nakal sama orang-orang, lo gaboleh ngel."
.
"Gue kaya nggak punya siapa-siapa lagi.""Lo masih punya gue."
.
"Seberapa besar lo suka sama gue?"
"Gue suka sama lo, sama hal nya gue suka sama
kota Bandung.".
"Kenapa Bandung indah banget ya, kal?"
"Karna Bandung ; bumi pasundan yang lahir ketika Tuhan sedang tersenyum, oleh sebab itu bandung menjadi begitu indah nan elok, bagaikan arunika."
.
Namanya Haikal Abimana, cowok yang kerap di cap sebagai siswa yang tidak tau aturan dan nakal. Hobinya jika tidak tawuran, ya balapan. Ia begitu menyukai kota kelahirannya, Bandung. Karna baginya, Bandung dengan segala isinya itu begitu indah.
"DORR!"
Haikal mengelus dadanya pelan, jantungnya terasa berhenti satu detik. Menatap lamat-lamat cewek yang berada di hadapannya yang kini tengah tertawa puas.
Violen Angel Wijaya.
Haikal yang ingin marah pun mengurungkan niatnya, tawa yang selalu ia sukai. Wajah itu, begitu cantik dan manis. Cewek yang ada di hadapannya sekarang adalah orang yang pertama kali Haikal cintai, sosok yang sudah merenggut hatinya dua tahun silam.
Dan jika dulu, Bandung adalah hal yang paling indah bagi Haikal. Tapi sekarang tidak, karena kini Angel-nya jauh lebih indah di banding Bandung dan segala isinya.
.
Jangan lupa tinggalkan jejak, terimakasih karna telah membaca cerita ini🙏