Sooo... Jangan lupa vote dan komen.
Ini bukan Oneshoot kok cmn emang beda beda gitu. Disini Euijoo belum kenal yg lain kecuali Fuma,Daniel,Taehyun dan Junho tentunya.
HAPPY AND ENJOY READING GUYS^^
.
.
.
.
.Scent Of You-&TEAM
Dipagi hari yang cerah.Terdapat sosok lelaki manis yang sedang bersiap siap untuk pergi kesekolah.
"okey semuanya siapp! Sekarang kacamata Ijuu... " Euijoo terkejut karena kacamata minusnya hilang ia tak akan bisa belajar kalo kayak gini.
Euijoo berlari ketempat Meja belajarnya tapi ia tak menemukan Kacamatanya lalu tak lama Ia Mencari di lemari siapa tau nyangsang di salah satu bajunya kan.
Disisi lain di ruang keluarga.Terdapat sang papi dan sang anak bungsu yang sedang melakukan ritual pagi mereka, yg tak lain adalah..... Sang papi sedang Meminum Kopi dipagi hari, dan sang Bungsu sedang menonton Tv dengan acara favoritnya yaitu.... Film 'keluarga Somat' yg dimana selalu tayang pagi sekali.
Bruk
Ttang
Duagh
Suara berisik itu memasuki indra pendengaran mereka ber dua.
"itu berasal dari kamar Euijoo kan Chae? " Tanya Seokmin pada sibungsu.
Euchae mengangguk.
"Iya pi tapi Kak Juju lagi ngapain pi???"
"lah kan papi gatau"
"idih katanya Punya indra ke7"
"ya gak sampe Gitu juga lah"
"huh! Pembohong kamu pembohong "
Tak lama terdengar suara sang Mami yang memanggil dari dapur.
"SEOKMIN! EUIJOO! EUNCHAE! AYO SARAPAN! "
Eunchae dan Seokmin saling lirik lalu tak lama Euijoo datang dengan perasaan resah sekaligus kesal.
Karena tak kunjung datang Akhirnya Jisoo menghampiri dimana 3 orang itu berada.
"kalian ini dipanggil kok gada yang nyaut" Omel Jisoo
Seokmin mengkode pada Jisoo untuk melihat pada Euijoo sedang Eunchae sedang mengelus elus punggungnya Euijoo.
Lalu jisoo melihat putra sulungnya yang memproundkan Bibirnya.
"kenapa ju?? "Tanya Jisoo sambil mengacak acak surai Euijoo.
Euijoo mendengus kesal sudah Rapi, kacamata ilang,kamar berantakan lagi, dan.... Rambutnya juga ikutan berantakan lagi.
"ih mami jadi berantakan lagi kan akh kan udah cakep tadi Ijuuu" Rengek Euijoo.
Tes
Tes
Gedubrak
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S SWEETER THAN SUGAR || ej harem
FanfictionKisah seorang Lee Euijoo siswa yg terkenal dengan Julukan Nerd boy namun, dikejar kejar oleh beberapa siswa siswa Yg Femes Yaitu diantaranya... Hwang Yixiang a.k.a Nicholas , Wen Jongseong a.k.a Jay, Bang Jaeyon a.k.a Jake, Nakamoto Koga a.k.a K...