Masih yg lanjutan ToD and Date.... Belum siap bagian konflik soalnya :))
Takutnya hasilnya tidak memuaskan :))
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dikeidamanan Lee~
"Juju... Enchae.." panggil Jisoo
"iya mi?" sahutnya
"kata papi kita pergi ke rumah temennya nih" ucap Jisoo sambil menyodorkan Hpnya dan memperlihatkan isi chatnya dengan Seokmin.
Euijoo dan Eunchae melihatnya seketika Eunchae melirik pada abangnya yg dimana Eunchae ini tau siapa itu Yizhao...
Iya adeknya Nicholas :))
Eunchae juga tau soal Nicholas dkk termasuk para sepupunya terutama Daniel dan Jungwon.
Eunchae sedikit menyeringai yg membuat Jisoo yg melihatnya sedikit ngeri takutnya anaknya kesurupan..
ga lucu wir :)
Jadi Jisoo menyenggol lengan putrinya dan Eunchae pun tersadar.
"Mami Chae nda ikut ya? Eunchae janjian sama Lesseo sama Kyujin soalnya" ucap Eunchae
"sekarang?" Jisoo merasa tidak yakin dengan ucapan Eunchae
"iya sekarang!! Chae lupa! Abang mami Chae siap siap dlu! Klo mau pergi siapin uangnya aja ya!!" Seru Eunchae yg sudah terburu buru memasuki kamarnya.
"terserah Chae aja" Gumam Euijoo
Jisoo menyipitkan matanya melihat kepergian putrinya lalu melirik ke arah Putranya.
"Kenal Hwang Yizhao kamu?"Tanya Jisoo
"ga kenal Mi emng cwek apa cwok?" Euijoo nanya balik.
"gatau mami juga tapi klo kesana kita juga bakal tau pergi" jawab Jisoo
Euijoo mengangguk saja ia pergi ke kamar untuk bersiap dan ia memakai kaos putih panjang dan memakai Rompi sweeter yg bewarna biru. (seperti pict diatas sana hanya saja tanpa perhiasan kecuali antingnya).
"Yizhao? Siapa tuh kenapa papi minta juju datang? Mana disuruh nemenin gegara abangnya ga balik ke rumah udah 3 harian.... Ini papi ga niatan ngejodohin juju ama dia kan? Juju sukanya kan sama Nicholas..." batin Euijoo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keidamanan Jung~
Dirumah yg megah ini terdapat 2 keluarga yg sedang serius berbincang sesuatu.
"jadi gimana Tuy?" Tanya Taeyong sang Nyonya Jung.
"Ya coba aja dlu sih... Tapi ini anak gwnya mana lagi" Jawab Yuta sambil terus melihat ke arah pintu.
"Tousan Iki disini!" Seru Taki.
"Bukan lu Ki" Ucap Renjun
"terus siapa dong? Iki juga kan Anak Tousan"
"Bang ke lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S SWEETER THAN SUGAR || ej harem
FanfictionKisah seorang Lee Euijoo siswa yg terkenal dengan Julukan Nerd boy namun, dikejar kejar oleh beberapa siswa siswa Yg Femes Yaitu diantaranya... Hwang Yixiang a.k.a Nicholas , Wen Jongseong a.k.a Jay, Bang Jaeyon a.k.a Jake, Nakamoto Koga a.k.a K...