Hola maaf baru bisa up lagi. Apakabar semua baik? Semangat ya ^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.HAPPY READING
FLASHBACK
Euijoo nunduk tapi ia langsung duduk dipangkuan Nicholas. Yg membuat Nicholas Shock bukan main.
"Juju kamu ngapain? " Tanya gugup Nicholas.
Ingat nicholas sedang berusaha menahan hasratnya, tapi melihat kelakuan Euijoo seperti ini... Dah lah percuma nahan.
"Yixi jangan marah ya? Kata chae klo Misalnya Yixi marah suruh kayak gini... Terus..."
"terus?"
Nicholas penasaran dengan ucapan Euijoo. Dan Euijoo sendiri ntah kenapa sedang berusaha melakukan sesuatu.
Ntah apa yg membuat Nicholas Junior terbangun dan bahkan menegang.
"WHAT THE FUCK LEE EUNCHAE LU NGAJARIN APAAN KE ABANG LU YG POLOS INI" Batin Nicholas yg tersiksa
.
.
.
.
.
.Setelah kejadian itu.... Ijuu lebih nempel dengan Nicholas ketimbang yg lain bahkan Junho dan Taehyun yg statusnya sahabat pun terkacangi.
.
.
.
.
.
.Di sekolah Ijuu sudah bisa sekolah ia sekolah dengan riang.
"Kata papi harus semangat sekolah! Biar ntar Yixi makin suka sama Ijuu" gumam Euijoo selama memasuki korindor.
Sudah memasuki korindor disana banyak siswa yang mengghibah langsung pada Ijuu.
Mereka masih tak suka pada Ijuu apalagi Ijuu itu anaknya Femes. Di kalangan anak-anak yg populer dan cakep'.
Tapi Ijuu tak peduli toh ia bertemu dengan Geonu yg dlunya adalah sekretaris OSIS.
"KAK ONU!!" Panggil Ijuu
Geonu berbalik lalu tersenyum.
"Aaaaaaa Uju kamu gapapa kan?" Tanya khawatir Geonu tak lupa Geonu juga meriksa keadaan Ijuu.
Ijuu mengangguk semangat. "Its okay kak sehat dong"
Ntah kenapa geonu merasa gemas pada Ijuu jadi ia mengusap kepalanya ijuu.
"Kamu semangat betul hari ini ya?" Tanya Geonu
"Karena Juju mau di ajak main basket sama Yixi!!" Jawab Ijuu.
Geonu tertawa kecil yg dimana tawanya itu menarik perhatian Heesseung yg jadi bodyguard Ijuu Sekarang :)
"Aduh Nu jangan manis manis dong sayang gua jadi makin suka deh" ucap Heesseung.
Seketika Geonu berubah ekspresi wajahnya menjadi dingin dan menatap datar ke arah Heesseung.
"Ijuu kenapa kamu sama orang ini?" Tanya Geonu lagi.
"Gatau kata Yixi kak Hee jago bela diri jadinya dijadiin bodyguard pribadinya Ijuu kak" jawab Ijuu.
Sementara Heesseung?
Dirinya udah mojok malu banget itu mbak crushnya ketawa keliatan ketawa sambil ngejek dia.
"Ya Allah Ijuu sayangku kenapa harus bilang bodyguard pribadi sih😭"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S SWEETER THAN SUGAR || ej harem
FanfictionKisah seorang Lee Euijoo siswa yg terkenal dengan Julukan Nerd boy namun, dikejar kejar oleh beberapa siswa siswa Yg Femes Yaitu diantaranya... Hwang Yixiang a.k.a Nicholas , Wen Jongseong a.k.a Jay, Bang Jaeyon a.k.a Jake, Nakamoto Koga a.k.a K...