HE'S SWEETER THAN SUGAR: Obsesi ||YeonJoo ft. Jeon sibling's

119 13 4
                                    

Ada yg penasaran ma YeonJoo jadinya kubuatkan mumpung mood juga ^^

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.

Di malam hari setelah selesai membereskan kekacauan gegara ya Lee bersaudara ini memang lagi tantrum makanya berantakan :)

"Chae abang beli camilan dlu ya yg dikulkas abis soalna" teriak Euijoo yg ada di dapur abis liat kulkas yg kosong kecuali bahan pokok.

"Iya bang hati hati jangan lama lama!!" Sahut Eunchae

"Iya!!"

Euijoo mengambil jaketnya dan ia keluar tak lupa ia menutup pintunya .

Saat diperjalanan menuju supermarket ia merasa ada yang mengikutinya.

Euijoo berbalik kebelakang dan tak ada siapapun disana.

"ini aneh tadi perasaan ada orang yang ngikutin gw?"  ucap bingung Euijoo.

Euijoo mengendikkan bahunya namun saat ia ingin melanjutkan perjalanan ia terkejut karena ada orang didepannya

"Aih abang Yeonjun ngagetin ae Ijuu takut loh bang" Pekik Euijoo

Orang yg dipanggil Yeonjun oleh Euijoo itu terkekeh dan ia merangkul Euijoo.

"sendirian mau kemana cantik?" Tanya Yeonjun

"mau ke market abang sendiri?" Jawab dan tanya Euijoo

Yeonjun berpose berpikir lalu ia menatap intens Euijoo dan menyeringai kecil.

Euijoo merasakan hawa hawa tidak enak dan ia mundur perlahan saat Yeonjun melihatnya,dan yeonjun yg sadar ia segera menariknya lalu mendorong ke tembok yg ada dan ia mengapitnya dengan tangan Euijoo dipegang oleh yeonjun.

"gw mau lo 'Lee Euijoo'" bisik Yeonjun

Euijoo seketika merinding ia berusaha memberontak tapi tenaganya masih klah jauh dengan Yeonjun.

"lepas bang... " Lirih euijoo yg memberontak ingin dilepaskan.

Yeonjun malah makin menyeringai terus ia menarik dagu Euijoo agar melihat nya.

"look at me pleasee" ucap yeonjun

Euijoo memejamkan matanya  ia enggan melihat yeonjun karena Euijoo ketakutan.

"Euijoo liat gw,mumpung gw minta baik baik " ucap yeonjun denga suara beratnya.

Euijoo terpaksa membuka matanya dan menatap yeonjun.

"cantik... Cantik..cantik punya gw" Gumam yeonjun

Euijoo cmn bisa pasrah dia cuman bisa berharap ada yang menolongnya.

"siapapun tolong ijuu...ijuu takut" batinnya.

Gada angin gada hujan Yeonjun mencium bibir Euijoo dengan rakusnya dan euijoo sendiri melebarkan matanya terkejut.

"bangh hmpph"

Yeonjun tak peduli. Ia malah meletakkan tangannya Euijoo di bahunya dan tangannya yang lain ia menjelajahi tubuh euijoo.

HE'S SWEETER THAN SUGAR || ej haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang