HE'S SWEETER THAN SUGAR: (4) Pendukung|| Jasukejoo

172 20 3
                                    


btw Nikol ga keanggap dlu diye kan Udah di Chapnya sendiri :).

02z ailen nih 😎

.
.
.
.
.
.

Fighting-BSS

hari H dimulai....

Euijoo kini sedang berada di tempat turnamen Anggar.

Yap 1 minggu setelah kejadian dimana ia tak sengaja Mencium pipiny K.

Dan sudah 1 minggu juga ketos dan waketos ganti, alias K dan Heeseung  turun jabatan.

Klo ditanya seneng apa enggak nya ya...  Jawabannya Seneng :)

Bebas dari beban broh hanya saja sebagai gantinya yg jadi ketos itu jeon Jungwon  dan wakilnya Moon Sunwoo/Sunoo.

Nah mampus ga tuh mana jungwon galak lagi terus wakilnya admin lambe turah apa tidak sawan para murid sekolah Sebong high school ini permisah :)

Balik lagi ke Euijoo.

Disini Euijoo menghela nafas lalu ia melihat sekeliling dan termasuk lihat trimbun penonton dan ia terkejut melihat 3 orang yg ada disana dan sedikit Menonjol.

Yaiyalah gimana ga nonjol?

Jay bawa terompet gede...mana pas ditiup berasa simulasi terompet sangsakala lagi.

Jake bawa spanduk yg ada tulisan..

'LEE EUIJOO FIGHTING ANDWAEEE!'

udah kek slogannya Lukas kopi itu loh :)

Sunghoon bawa Toa. Ice prince satu ini sedang mencair makanya ikutan bego.

Nah kan njir ngadi ngadi ini kan Turnamen Anggar bukan Turnamen Voli yg suport ga maen maen mana mereka bawa tim cilinder lagi yg pake yel yel itu loh.

Ada 23 R U Next klo ga salah nama teamnya.

Euijoo antara sedih terharu dan malu sih tapi ya gimana lagi?

Nasi udah jadi bubur...  Buburnya juga bakal habis dimakan Ijuu...

Eh tapi bagaimana mereka kenalan dengan Euijoo??
.
.
.

Nah jadi gini...

Pada suatu hari terlihat Euijoo dan Eunchae sedang berada di sebuah market buat beli stok jajanan mereka.

Karena stok mereka dirumah abis sama bapaknya plus temen temen na.

Kalo emaknya dan temenna sih ngabisin Skinker na Eunchae :)

Ya jadi mau tak mau mereka beli lagi pake duit Ya Bapaknya tentu.

Sama Jisoo disuruh sekalian belanja buat makan.

Nah sekarang euijoo ada di rak daging jangan lupa ada eunchae yg jagain dan dorong trolinya.

"kak juju"

"hmm? "

"kira kira ada daging megalodon ga ya? "

Seketika Euijoo melirik pada eunchae yg bengong liatin tangan dia yg milihin daging.

Eh pandangan Euijoo tertuju pada sebuah miniatur Hiu yg digantung di atas alias plafon.

"Tuh daging megalodon" tunjuk Euijoo ke atas.

HE'S SWEETER THAN SUGAR || ej haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang