HE'S SWEETER THAN SUGAR: (2) First meet|| Heejoo

228 23 1
                                    

Heejoo... Heeseung X Euijoo soalnya akhir akhir ini dari Tiktok apalagi kejadian dimana Heeseung ditolak Ej awok awok

Janlup vote

Liat elit
Vote sulit

Stay heal and enjoy reading
.
.
.
.
.

Omg-NEWJEANS

Dikelas IPS-12 terdapat seorang laki laki yg Idaman bahkan dia itu terkenal juga dikalangan para ciwi dan uke² cabe tentunya ia adalah seorang Wakil Ketua Osis.

Yg bernama Kim Heeseung. Anak dari Namjoon dan Seokjin ini.

Heeseung jenuh dikelas karena Habis jam pelajaran Ips tentang Ekonomi yg dimana itu tidak jauh dari yg namanya MTK. Mana setelah ini ia disuruh Guru Mapel Bahasa untuk menyuruhnya untuk mencari Buku paket bahasa di perpus.

Hah.... Sepertinya memang benar ya Osis adalah asisten sekolah atau jadi babu. Tapi untungnya 3 harian lagi akan ada pergantian Ketos dan waketos yg membuat Heeseung sedikit bebas.

Dengan lesu Heeseung pergi ke perpustakaan. Saat mengambil buku paketnya......

Heeseung tak netranya tak sengaja menangkap sosok Bidadari yg sedang mengambil buku di rak paling atas.

"kok nyampe? Kirain bakal ada adegan yg didrama drama korea itu" batin Heeseung.

Tak sadar jika sosok yg dipanggil bidadari oleh Heeseung itu melihat kearahnya.

Heeseung keblinger gara gara di notice gebetannya. Mana nyamperin lagi.

"Mmm halo kak ada masalah?? "Tanya nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mmm halo kak ada masalah?? "Tanya nya.

Seketika Heeseung yg tadi misuhin 'Mr. Jaebum' selaku guru bahasa yg menyuruhnya, tiba tiba bersyukur berat.

Tapi ia malah ppkm pas berhadapan ma gebetannya ini mana tremor dikit.

Orang itu siapa lagi klo bukan Lee Euijoo. Ia dadah dadah ke mukanya Heeseung biar sadar.

Heeseung tersadar tapi dia malah shy shy cat. :))

Euijoo melihat bingung Heeseung.

"kak kakak butuh bantuan?... "

Heeseung masih blum nyaut.

"mmm kak Kakak dari kelas IPS-12 ya?"

Masih blom nyaut.

Euijoo jadi na kesel sendiri dia kok ga dijawab gini gini juga Euijooo bar bar gegara kebanyakan main ma Junho,Taehyun,dan Kai jadinya terkena virus barbarly.

"Kak Hee jawab dong ijuu pegel ini pengen duduk~" pada akhirnya Euijoo merengek yg membuat Heeseung tetiba mengeluarkan darah seger dari idungnya.

"ada aja godaannya ya allah" batin Heeseung yg mendadak mualaf.

Liat siapa yg udah janji ga bakal ngerengek lagi tapi malah ngerengek mana ke kakel pula.

Akhirnya setelah melawan rasa malunya.... Heeseung bersuara walaupun sedikit bergetar.

"kakak ga... Butuh bantuan.. "

"iya kakak dari kelas ips-12."

"kok kamu tau kakak?? Oh iya lupa kan kakak ini femes"

Bisa bisanya narsis bapak waketos ini :).

Euijoo menatap julid Heeseung gumoh dluan ya kayaknya klo orangnya ga shy shy cat.

"najis tapi kesian juga ya pasti berat jadi babu sekolah" batin Euijoo yg misalnya disuarakan mungkin Heeseung tertohok.

"oh iya kak kenalkan aku... "

"euijoo" potong Heeseung.

Euijoo malah langsung bengong karena kakel osis ini tau namanya padahal kan Ijuu tidak Femes.

"kok tau?"

"gak gw doang lu harusnya lebih peka lagi"

"orang yg di komenku?? "

"nope... Cari tahu sendiri"

Jawaban Heeseung membuat Euijoo memanyun kan Bibirnya yg membuat Heeseung terpekik gemas.

Heeseung pada akhirnya ingat pada buku yg ia bawa jadina Ia pergi pamit pada Euijoo dengan mengacak acak surai euijoo,yg membuag sang empu terkejut lalu ia bersemu merah sampai merambat ke telinganya.

"Babay Ijuu! and jangan lupa ini first meet kita sejauh ini "

Ucap Heeseung setelah itu dia pergi meninggalkan Euijoo yg menatap keoergiannya.

"....huh..... What is the First love? "

Euijoo menggelengkan kepalanya.

"hoho Never lee euijoo.... Sebenarnya siapa sih kak hee dan Nicholas? Mereka tau diriku tanpa kuperkenalkan diriku yg sejauh ini anak tertutup dan ansos??"

.
.
.
.

Tbc

Thanks ya yg sudah baca dan vote. Jadi author itu sangat suka klo Ijuu kita ini Seorang Ukeable.

Apalagi klo udah di ship ma Nichol beuh makin menjadi author lah.

Tapi author nulis yg chapter ini juga nahan gemes sih...

HE'S SWEETER THAN SUGAR || ej haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang