12

2.7K 145 13
                                    

" Oyy ada pengumuman nihh... " Ucap aurel.

" Pengumuman apa kak ? " tanya shani.

" Jadi khusus hari ini kita semua pulang cepet, sekitar jam 12 an. Soalnya rapat guru belum kelar. " ucap aurel.

" Kann.. bener kata guaa.. asekkk pulangg cepett.. bobo cantik juga cepett.. " ucap eli.

" Dasarr keboo " ucap desi.

" Oiya, siapa nih yang mau ngumumin ke seluruh siswa ? " tanya aurel.

" Lu aja dess... gw mager bolak balik.. " ucap eli.

" Ogahh.. gw juga mager bolak balik.. " jawab desi.

" Yaudah, biar shani aja kak yang ngumumin, sekalian balik ke kelas.. " ucap shani.

" Okey.. ini tadi catatan pengumumannya " ucap aurel sambil memberikan kertas catatan yang berisi pengumuman itu.

" Yaudah, kalo gitu shani umumin dulu ya kakk.. " pamit shani, lalu meninggalkan ruang osis.

" Iyaa shann.. makasih yaa.. " balas aurel.

" Sama sama kak.. " ucap shani.

"Lu pada ngga mau balik apa gimana ? " tanya aurel pada gaby, desi dan eli.

" Ntaran dulu dehh.. baru aja gw duduk.. " ucap eli.

" Tunggu ni bocah bangun dulu.. takut rewel nanti.. " ucap gaby.

" Okeyy.. kalo gitu gw balik kelas dulu ya.. " ucap aurel.

" Yoiii " ucap eli.

Aurel meninggalkan ruang osis dan menapakkan kakinya menuju kelasnya. Sementara di ruang osis..

" Dekk.. bangun yukk.. bentar lagi pulangg.. " ucap gaby pelan membangunkan gracia.

" Eughhh... " Erang gracia.

" Bangunn yukk.. " ucap gaby sambil mengelus kepala gracia.

" Kakakk.. sekarang jam berapa.. ?? " tanya gracia.

" Jam 11.45 dekk.. " jawab gaby.

" Baru jam 11 kok udah pulang " ucap gracia dengan kondisi belum sepenuhnya sadar.

" Tadi ada pengumuman kalo hari ini pulang cepet, soalnya gurunya masih rapat... Cuci muka dulu gihh, malu tuh diliatin kak eli sama kak desi.. " ucap gaby.

" Ehh.. " balas gracia sadar ketika ia dilihatin eli dan desi.

" Hahaha... Udahh ngga papa kok.. lagian pules banget tidurnya.. " ucap desi paham.

" Hehehe.. iyaa kakk.. ngantuk banget soalnya " balas gracia.

" Yaudah cuci muka dulu gih, habis itu balik ke kelas, siap siap pulang.. " titah gaby.

" Iyaaa kakakk.. " balas gracia.

Gracia kemudian pergi menuju kamar mandi yang letaknya tidak jauh dari ruang osis. Ia segera mencuci mukanya, agar tidak kelihatan seperti orang baru bangun. Setelah selesai, gracia kembali ke ruang osis.

" Kakakkk.. udahhh... " ucap gracia.

" Dess.. lii.. gw ke kelas duluan yaa.. " pamit gaby pada desi dan eli.

" Okeyy.. gw paling bentar lagi nyusul sama si onoh.. " balas eli.

" Jangan lupa nanti ruang osisnya di kunci lhoo.. sama semua peralatan di cek dulu.. " ucap gaby.

" Siapp booss.. " ucap eli.

" Gw duluann yakk.. " pamit gaby .

" Yoii " balas eli dan desi kompak.

Adek GegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang