POV AYAH & BUNDA
Kringgg - suara telepon
" Mass.. bangun mass.. ada telepon.. " ucap bunda sambil membangunkan ayah." Iyaa.. bun.. hoamm " balas ayah.
" Siapa coba yang telepon malem malem gini, ganggu orang tidur aja.. " ucap ayah.
" Angkat dulu mas.. siapa tau penting.. " ucap bunda.
" Iyaa bun... " ucap ayah
" Assalamualaikum, ~~ " ucap ayah di telepon.
Ayah mengangkat telepon, lalu pergi keluar kamar untuk berbincang dengan lawan bicaranya di telepon. Setelah selesai, ayah pun kembali masuk kedalam kamar.
" Siapa yah ? " tanya bunda.
" Ini, sekretaris klien ayah, nanyain buat meeting besok di kantor.. " jawab ayah.
" Ooo.. kirain ada urgensi atau apa.. " ucap bunda.
" Amann bunn.. " ucap ayah.
" Emang meeting apa yah ? Kayanya penting banget sampe ditelepon malem malem gini.. " tanya bunda.
" Meeting masalah perusahaan bun, biasalah.. Bareng juga sama boby sama natio, cuma karna nationya di amrik, jadi ayah yang handle dulu.. " jawab ayah.
" Bentar, si boby boby ini, mas boby suaminya aya mas ?? " tanya bunda.
" Iyaa bunn.. " balas ayah.
" Pantes kaya ngga asing sama namanya, terus sekarang mas boby sama aya tinggal dimana ? " tanya bunda.
" Awalnya mereka di Semarang, tapi minggu kemaren boby bilang mau pindah ke jakarta, nah kemaren itu dia udah di jakarta. Yang kemaren mas bilang bantuin pindahan itu lho.. " jawab ayah.
" Oalahh.. kenapa aya ngga bilang bunda yaa.. ?? padahal kan pindahnya deket rumah kita.. " ucap bunda.
" Mana mas tau, mas kan ikan " jawab ayah asal.
" Mass ishh.. bunda serius inii.. " ucap bunda sedikit kesal.
" Kalo gitu, kenapa bunda ngga tanya langsung aja ke aya, kan selesai.. " balas ayah.
" Udah biarin aja lah mas, siapa tau mau buat surprise.. " ucap bunda.
" Mana bisa gitu.. " ucap ayah.
" Yaa bisaa lahh.. kan aya bestie bundaa.. " balas bunda.
" Iyadeh, bestie banget nii.. " ucap ayah sambil merebahkan tubuhnya dikasur.
" Mau ngapain mass ?? " tanya bunda.
" Mau lanjut tidur.. " jawab ayah.
" Tuh.. sekarang jam berapa coba.. ?? " ucap bunda sambil menunjuk ke arah jam dinding.
" Udah setengah lima toh, kirain masih setengah dua .. " ucap ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Gege
Short Story" Bundaaa.. basahh.. " Ucapnya sambil menunduk, dengan muka berkaca-kaca. "Ngga papa sayang, ganti dulu yuk.. " Ucap sang bunda. ⚠️Cerita ngga jelas⚠️ Ngga dibaca bikin penasaran, dibaca bikin... Terinspirasi dari cerita aslinya yaitu " Adek Gege...