15.30
Saat ini sudah waktunya jam pulang, seluruh siswa mulai berkeliaran di lingkungan sekolah. Shani juga sudah diberitahu tentang gracia.
" Gabb.. lu mau langsung pulang ?? " tanya desi.
" Iyaa dess.. kenapa ? Mau ke rumah?? " tebak gaby.
" Iyaa hehe.. gw pengen jengukin adek gw, sekalian mau main ke rumah lu.. " balas desi.
" Mainn apaa mainn ?? " tanya gaby yang paham betul apa yang temanya itu inginkan.
" Hehehe.. Main sambil icip masakan bunda luu.. hehehe... " ucap desi tanpa dosa.
" Dah gw dugaa.. yaudah langsung aja kerumah.. Kaya sama siapa ajaa.. kalian langsung aja kalo yang mau ikutt.. apa mau bareng mobil gw ?? " ucap gaby.
" Gw bareng eli aja gabb.. mau mampir minimarket bentar.. " ucap desi.
" Okeedehh.. Bentar chat bunda tercinta duluu.. " ucap gaby sambil membuka hpnya.
Chat Gaby
" Dahh.. Bolehh katanya.. Ada lagi yang mau ikut ke rumah ?? " tanya gaby memastikan.
" Gw sama ip ntar nyusul gabb.. Amann.. " ucap aurel.
" Kakk elii.. Bolehh nebeng ngga ke tempat gracia.. ?? Hehe.. " tanya feni pada eli.
" Ayokk ikut ajaa.. Mobil gw masih cukup.. " balas eli.
" Okeey kakk.. " ucap feni.
" Gw jugaa kakk... " ucap anin.
" Iyeee.. Amannn.. " balas eli.
" Emm.. Gabb.. gw boleh ikut kann ?? " tanya chika memastikan.
" Bolehh donggg.. lu sama angel mau nyusul apa bareng gw sama shani ?? " ucap gaby.
" Ikut lu aja bolehh ?? soalnya papi sama sopir gw ngga bisa jemput sekarang.. " ucap chika.
" Amann.. yaudah gw duluan yaa guyss.. see uu di rumah yakk.. yukk shann.. chikk.. ngell.. " pamit gaby.
" See uuu.. " balas mereka.
Skiiipp ~~~
Mereka semua tiba di rumah gracia, sebelum ke kamar gracia, mereka semua mengobrol sejenak bersama bunda di ruang tamu. Termasuk perkenalan chika dan angel. Setelahnya baru mereka ke kamar gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Gege
Short Story" Bundaaa.. basahh.. " Ucapnya sambil menunduk, dengan muka berkaca-kaca. "Ngga papa sayang, ganti dulu yuk.. " Ucap sang bunda. ⚠️Cerita ngga jelas⚠️ Ngga dibaca bikin penasaran, dibaca bikin... Terinspirasi dari cerita aslinya yaitu " Adek Gege...