17

2.4K 131 8
                                    

Weekend telah usai, kini saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari.



POV AYAH DI KANTOR



Tok tok tok - suara ketukan pintu


" Masukk.. " ucap ayah.

" Permisi pak.. Di depan ada yang mencari bapak, atas nama pak bobby.. " ucap mbak mita

" Suruh masuk aja mbak.. dia teman saya.. " balas ayah.

" Baik pak.. Apa perlu saya siapkan minum atau lainnya pak ? " tanya  mbak mita.

" Ngga usah mbak.. biarin aja dia kehausan.. kalo ngga, biar nanti saya aja yang ambilin.. " jawab ayah.

" Ooh.. baik pak.. " ucap mbak mita

" Terima kasih ya mbakk.. " ucap ayah.

" Terima kasih kembali pak.. " balas mbak mita.

Setelah dipersilahkan, bobby masuk kedalam ruangan ayah.

" Assalamualaikum... " salam bobby.

" Waalaikumsalam, Ada perlu apa nih kemarii ? " jawab ayah.

" Ga ada sih, cuma pengen main doang.. di kantor gabut, mangkanya kesini.. " balas bobby.

" Gabut palalu, dicari klien lu tuh.. Klien tu diurusin, dari kemaren minta revisian mulu.. " ucap ayah.

" Itu mah klien lu juga.. udahh.. masalah klien nantian aja.. gw kemari dengan pikiran ademm.. " balas bobby.

" Hmmm.. " ucap ayah.

" Ngomong ngomong anak lu kaga diajak kesini apa gimana ? Dari kemaren ngga keliatan.. " lanjut ayah.

" Mereka udah disini, cuma belum di rumah, masih di rumah neneknya.. " balas bobby.

" Pantes aja belum keliatan wujudnya.. Terus, rencana sekeluarga mulai tinggalin tu rumah, kapan ? " tanya ayah.

" Rencana kalo ngga ntar malem ya besok pagi, soalnya dah beres semua.. nanti siang gw juga mau ngurus sekolah anak gw.. " jawab bobby.

" Ooo gitu.. anak lu siapa ya namanya ?  gw lupa, dah lama ngga ketemu.. " tanya ayah.

" Si sulung itu tamara kalo yang bungsu itu angel, sama kaya lo, cewek semua.. Cuma kan lebih tua gaby daripada tamara.. kalo angel kan setara sama gracia.. " jawab bobby.

" Nahh.. tamara sama angel.. Mereka berdua mau di sekolahin dimana emang ? " tanya ayah.

" Paling gw sekolahin bareng gaby sama gracia, biar enak mantaunya, sekalian juga kalo ada apa-apa kan enak.. " jawab bobby.

" Bagus deh kalo gitu.. " ucap ayah.

" Oiya, si natio belum balik dari US kah ? " tanya bobby.

" Belum, kayanya masih lama disana.. emang kenapa ? " tanya ayah.

" Soalnya udah lama banget ga keliatan.. Terus anaknya gimana ? Ikut ke US atau di tinggal ? " tanya bobby.

" Si kecil diajak ke US bareng istrinya, kalo kakaknya ditinggal disini.. " jawab ayah.

" Berarti sendirian dong ? Siapa ya namanya.. shani ya kalo ngga salah.. " tanya bobby.

Adek GegeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang