Hari ini adalah hari ke-5 sebelum Grup Ive akan debut.
Menyangkut akan hal itu, para member semakin berlatih dengan keras untuk menyiapkan segalanya demi para fans yang telah menunggu. Menjadi idol mengharuskan para member menjadi seseorang yang kuat baik dalam fisik dan juga mental. Mereka bisa saja melakukan kesalahan yang kecil namun mendapatkan seribu komentar kebencian dari netizen.
Kini para member tengah melatih kemampuan vokal mereka, saat debut nanti pasti banyak fans mengharapkan siarang langsung dengan suara asli juga kan?
Mereka bergilir mendapatkan kesempatan mereka masing-masing, Sekarang giliran Liz untuk melatih kemampuan vokalnya. Tidak perlu mencoba dengan sangat keras, Suaranya yang menggelitikkan telinga siapa saja yang mendengar membuat pelatih vokal mereka kembali terkesan. Jikalau diumpamakan suaranya terdengar seperti madu. "Honey voice"
Para member yang mendengarnya juga terkesan, bahkan mereka tidak bosan-bosannya untuk memuji vokal yang dimiliki Liz.
"wahh, keren sekali! Liz tidak pernah mengecewakan. Kurasa kamu pasti bisa menyanyikan ini dengan live, tetaplah berlatih Liz" Puji sang pelatih kepada si main vocal
Liz tersipu, ia sudah banyak mendengar pujian seperti ini. Tapi tetap saja, ia dibuat memerah lagi dan lagi
"Ah itu tidak apa-apa, terimakasih banyak pelatih" Jawab Liz sambil menundukkan kepalanya.
Rei melihat itu, ini adalah ke-sekian kalinya ia memuja Liz. Lagipula apa yang tidak bisa Liz lakukan? Ia pandai menari, menyanyi, masak, orangnya pengertian, lucu, cantik, pandai bermain piano, dan bahkan banyak lagi.
Rei kembali jatuh cinta kepadanya.
Setelah selesai gilirannya, Liz kembali duduk disamping Rei. Rei pun menyambutnya dengan hangat sambil memuji Liz.
"Liz-yaa, suaramu benar-benar sangat bagus" Puji Rei kepada orang dihadapannya ini. Liz yang mendengar itu kembali tersipu, mungkin sekarang Rei bisa melihat rona merah dipipinya. Rei kembali tertawa pelan karena melihat Liz yang lucu menjadi tambah lucu karena rona tersebut.
"Terimakasih Rei" Jawab liz dengan senyumnya yang menciptakan lesung pipit yang sangat dalam dan lucu. Dari sekian bagian tubuh Liz, yang paling Rei suka adalah lesung pipit itu. Sangat lucu.
Tanpa aba-aba, Liz mengaitkan tangannya kepada tangan Rei. Rei yang melihat itu tersenyum, Kupu-kupu berterbangan diperutnya. Hal yang sangat ingin Rei rasakan tiap detik dalam hidupnya.
Rei mungkin merasakan kupu-kupu itu, Tapi apakah Liz juga merasakan hal yang sama?
Latihan vokal telah selesai, kini para member sedang dalam perjalanan menuju dorm mereka, walaupun mereka diharuskan untuk bekerja lebih keras. Mereka juga perlu istirahat awal agar energi mereka kembali pulih.
Dalam perjalanan, tangan mereka masih saling mengaitkan satu sama lain bahkan lebih dalam dari sebelumnya. Member-member sangat lelah, mereka ingin langsung beristirahat di dorm mereka masing-masing.
Liz sudah tertidur, walaupun begitu tanganya masih mengaitkan diri dalam tangan Rei walaupun tidak sekeras sebelumnya. Rei yang menyadari hal tersebut menuntut kepala Liz agar bersandar kepundaknya dengan lembut.
"Tidurlah yang nyenyak Liz" Bisik Rei tepat didepan telinga Liz.
Gaeul yang melihat kegiatan berbau cinta itu memiliki ide untuk menggoda Rei
"Rei-yaa kalian berdua terlihat seperti pasangan" Goda Gaeul kepada Rei sambil tertawa, Member pun melihat keduanya dan kembali menggoda Rei.
"Mereka bahkan benar-benar terlihat seperti couple sama seperti nama Ship mereka" Lanjut Yujin yang membuat member lain kembali tertawa.
Rei yang melihat itu hanya bisa tersenyum dan juga tertawa, Toh dia suka ketika ia dan Liz sangat dekat seperti ini.
"Yaa hentikan" Canda Rei kepada anggota yang lain.
Karena suara tertawaan itu, Liz jadi terbangun dari tidur pulasnya sambil menggosok matanya dan merenggangkan tubuhnya.
"Kalian tertawa dengan keras, apa yang kalian bicarakan?" Tanya Liz penasaran
"Ah itu tidak ada apa-apa, tapi kamu terlihat imut lho" Ucap Wonyoung
Liz kembali tersipu dan ia memutuskan untuk menyembunyikan wajahnya dalam pelukan Rei karena pasti rona merah diwajahnya sangat terlihat sekarang.
Para member yang melihat bahkan manager ikut tertawa dengan terbahak-bahak melihat kelakuan Liz yang benar-benar lucu dan imut.
Rei merasa kalau masih ada peluang baginya untuk membuat Liz jatuh cinta padanya.
Oh ya, mengenai nama "Ship" itu, Manager sudah membicarakannya keseluruh anggota sekitar 3 hari yang lalu. Yaitu:
Liz+Rei=Lizrei
Wonyoung+Yujin=Annyeongz
Gaeul+Leeseo=Madmakz
sebenarnya semua member bisa menjadi ship satu sama lain namun ketiga ship itulah yang inti.
Sekarang mereka sudah sampai didorm, semenjak si manager memberi tahu nama dari pasangan mereka, mereka ditempatkan didorm yang sama, berharap chemistry antara satu sama lain semakin kuat.
Para member memberi ucapan selamat malam kepada satu sama lain,
"Malam Unnie~" Ucap leeseo kepada kakak-kakaknya.
"Ya, Oh ya leeseo-yaa jangan lupa gosok gigi" Canda Yujin pada Leeseo
"Ishh, aku tau lho Unnie" Jawab Leeseo
"HAHAHA, yaya"
Para member pun masuk kedorm mereka masing-masing, begitu juga dengan Liz dan Rei mereka pergi kedorm mereka juga.
Ini sudah mereka alami dalam 3 hari namun Liz masih saja malu-malu kucing,
"Liz-yaa kau sudah cuci muka?" Tanya Rei pada Liz.
Sekarang posisinya Rei sudah merebahkan dirinya dikasur dan Liz baru saja keluar dari kamar mandi.
"Oh, sudah kok" Jawab Liz pada Rei
"Ayo sini tidur disampingku, aku sudah sangat mengantuk" Rei mengatakan itu sambil menguap dengan menutup mulutnya. Liz yang melihat itu hanya terkekeh kecil
"Nee~"
Liz pun merebahkan dirinya disamping Rei sambil menarik selimut agar menyelimuti tubuh mereka berdua. Rei pun mengarahkan dirinya kearah Liz dan memandangi wajah Liz yang benar-benar sempurna itu.
Matanya yang besar seperti boneka dan menyerupai kucing, hidungnya yang mancung, bibirnya yang sangat plump, pipinya yang gembul dan lucu serta lesung pipitnya yang dalam.
Rei tidak akan pernah bosan mengagumi seorang Liz.
"Rei-yaa, ehmm bolehkah aku memelukmu malam ini?" Tanya Liz kepada Rei, yang sebenarnya membuat Rei agak terkejut namun senang. Rei menjawab sambil terkekeh kecil
"Tentu saja Boleh, tidak perlu malam ini setiap hari saja bisa kok lagian kau tidak perlu bertanya" Jawab Rei sambil mencubit pelan pipi Liz karena gemas
Liz terkekeh pelan dan menjawab,
"Nee~"
Mereka pun tidur sambil berpelukan satu sama lain,
Rasanya seperti mimpi bagi Rei, bisa berpelukan dengan seseorang yang telah ia puja selama 2 tahun ini.
"Aku harap aku bisa berada di waktu ini selamanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fan Service? || Lizrei
RomanceWARN!! GXG Menjadi seorang idol dari sebuah grup yang terkenal bukanlah hal yang mudah, mengharuskan seorang idol untuk melakukan apa saja yang dapat membuat para penggemarnya tertarik. Dalam dunia K-pop, istilah "LGBT+" sudah tidak asing lagi. Bany...