6. Are you jealous?

274 26 1
                                    

Hampir 2 Tahun grup itu berdiri ditengah dunia per K-Pop-an. Grup Ive mendapatkan banyak penghargaan karena lagu-lagu mereka. Comeback terbaru mereka yang berjudul 'I Am' Mendapatkan banyak pujian dari para fans dan Netizen.

Para memberpun kini semakin akrab dan dekat, mereka sudah seperti saudara sekarang. Bahkan Liz yang tadinya malu-malu kucing menjadi super aktif diantara member lain. Ia menjadi semakin nyaman untuk menunjukkan sisi aslinya.

Untuk lizrei, mereka memang semakin dekat. Rei dengan perasaanya yang semakin dalam dan Liz yang semakin melupakan mantan pacarnya itu. Namun, akhir-akhir ini mereka agak tidak sering bersama, mereka terliat sedikit lebih dekat dengan member lain.

Rei dengan Yujin (Dukongz) dan Wonyoung dengan Liz (Youngliz). Walaupun begitu, didalam Live-nya, Rei mengatakan bawa hubungannya dengan Liz tidak sedang mengalami masalah apapun, mereka hanya semakin dekat dengan member lain

Fans: "Rei-yaa mengapa kamu dengan Liz tidak dekat akhir-akhir ini?"

Rei yang membaca komen tersebut didalam livenya, segera menjawabnya

"Aku dan Liz tetaplah Couple sampai selamanya, hanya akhir-akhir ini Liz sangat dekat dengan Wonyoung. Tapi tetap saja hubungan kami tetaplah stabil tidak naik turun, apakah kalian mengerti?" Jawab Rei menjelaskan kepada fans tersebut.

Jujur saja, Rei agak cemburu melihat Liz yang semakin dekat dengan wonyoung. Tidak, bukannya Rei tidak suka dengan Wonyoung, tapi Liz mulai memperlakukan wonyoung seperti ia memperlakukan Rei.

Rei hendak tidur dengan chagi-nya ituu namun ia tidak melihat keberadaan sikucing, sehingga ia bertanya pada kakaknya

"Unnie, apakah kamu liat Liz?" Tanya Rei kepada Gaeul

"Oh Liz, entahlah tapi aku lihat dia pergi kearah dorm milik wonyoung" Jawab Gaeul membuat hati Rei seperti pecah perlahan-lahan. Bukannya apa-apa, tapi mengapa Liz tidak memberi tahu kepada Rei terlebih dahulu kalau dia ingin tidur dengan wonyoung malam itu? Tapi Siapa Rei mau melampiaskan rasa cemburunya ini, lagian kan Rei hanya sahabat Liz saja.

"Baiklah, makasih Unnie"
"Nee~"

Awalnya Rei tidak mau menemui Liz malam itu karena dia pasti sedih, namun terdapat ruang kecil dihatinya yang mengatakan untuk mengucapkan selamat malam kepada kucing kesayangannya itu.

Saat ingin membuka lebih lebar pintu dorm wonyoung, Rei melihat Liz yang tidur berhadapan dengan Wonyoung sambil memeluknya dan menaruh wajahnya di cengkuk leher wonyoung. Rei sangat sedih, Liz bahkan tidak mengucapkan selamat malam kepadanya. Niat ingin mengucapkan salam tapi yang ia lihat hanyalah hal yang membuatnya semakin sakit hati

"Ayolah Rei bodoh, kamu ngapain sedih sih? toh dia kan anggap kamu cuma sahabat aja. Kamunya aja yang baper, mikir dia suka sama kamu" Ucap Rei dalam Hati

Rei pun kembali kedormnya dan tidur dengan keadaan berat hati.

Esok paginya, Wonyoung bangun terlebih dahulu dari Liz. Ia ingin membangunkan Liz namun Liz terlihat sangat lelah dan nyaman ketika tidur, sehingga ia memutuskan untuk membiarkan Liz tidur sebentar lagi.

Lalu bagaimana dengan Rei? Dia jelas tidak bisa tidur, dia bahkan bergadang malam itu. Ia sangat sedih dan bertanya-tanya 'Apa aku melakukan kesalahan? kenapa Liz seperti menjauhiku?' dalam hatinya. Rei kelaparan dan akhirnya memutuskan untuk pergi kedapur mereka dam melihat apakah ada makanan yang bisa dia makan.

Sampai didapur, Rei melihat Liz yang sedang clingy kepada Wonyoung yang sedang menyiapkan sarapan mereka berdua. Akibat terlanjur marah dan emosi serta sedih, Rei menarik tangan Liz kuat dan Wonyoung yang kaget juga terluka sedikit akibat terkenan kuku Rei. 

Wonyoung hendak mengejar namun sepertinya ia peka akan suatu hal.

Liz sendiri merasa kesakitan akibat genggaman yang terlalu kuat. Ia sudah berteriak kepada Rei supaya melepaskan genggaman tersebut. Namun, seperti sudah tuli, Rei tak menghiraukan ucapan Liz.

Rei membawa Liz ke dorm mereka, dan menjatuhkan Liz keatas tempat tidur yang berantakan itu. Posisinya sekarang adalah Rei yan menimpa Liz dengan genggaman tangan yang masih kuat.

Aneh kan, Bukan pasangan tapi tetap saja cemburu...

Liz menatap dalam Mata Rei, mata yang sebelumnya belum pernah dia lihat. Mata yang menyeramkan dan menakutkan baginya.

"R-rei tolong lepaskan aku hiks- hiks... aku takut" Ucap Liz yang disambungi dengan isak tangisnya.

Liz dapat melihat memar pada genggaman Rei ditangannya. Sakit.. hanya itu rasanya.

Rei tak menggubris, ia hanya diam menatap tajam mata Liz

"Rei.. hiks tolong.. lepaskan hiks ini sangat sakit." Ucap Liz kembali

Rei yang tergerak hatinya pun melepaskan genggaman itu, dan terpampang jelas memar merah pada tangan Liz. Liz masih berisak tangis karena sakit itu sedangkan Rei...

Dia menyesal.

dia tidak tahu apa yang dia buat tadi.

itu seperti luapan emosi....

"Aku-" Ucap Rei terpotong

"A-aku minta maaf" Lanjut Rei

Sebelum Liz akan menjawab, Yujin yang datang terkejut akan tangan Liz yang terlihat sangat memar.

"ASTAGA LIZ TANGANMU KENAPA?!!" Ucap Yujin khawatir akan keadaan Liz

"Aku..." Sebelum Rei menyelesaikan ucapannya, Yujin memotongnya

"Nanti saja dijelaskan, sekarang aku akan bawa Liz keruang perawatan. Kau panggil member yang lain dan telepon manager" Lanjut Yujin

"Baiklah" Hanya itu yang dapat Rei katakan.

Liz pun dibawa ke ruang perawatan, dan member yang lain juga menyusul.

Jika hanya luka biasa mungkin bisa disembuhkan dengan salep kan? Tapi memar yang didapatkan Liz sangatlah parah dan kuat. Tenaga Rei benar-benar tak terduga.

"Liz-yaa kau tidak apa-apa?" Tanya Wonyoung khawatir.

Sekarang Tangan Liz sudah diperban, ia mulai sudah merasa baikan.

"Aahh~ ini masih sakit tapi sudah tidak terlalu kok" Jawab Liz dengan senyum kecil

"TAPI TETAP SAJA AKU SANGAT KHAWATIRR" Ucap wonyoung yang membuat Liz terkekeh

"Itu pasti sakit kan? astaga aku tak bisa membayangkan rasanya. Oh ya unnie, ini makanan baru saja aku dan Gaeul unnie belikan, Biar kusuap yaa" Ucap Leeseo yang membuat Liz semakin sumingrah

"Wahh benarkah?! apakah itu jjangmyeon?" Tanya Liz dengan semangat

"YUPP" jawab Leeseo yang membuat Liz semakin memunculkan lesung pipitnya.

Leeseo dan Wonyoung secara bergantian menyuapkannya pada Liz.

Lalu bagaimana dengan Yujin? dia dipanggil oleh manager dan sekarang sedang berbincang juga. Sungguh, dia merupakan seorang Leader yang sangat bertanggung jawab. Lalu Rei dan Gaeul, mereka sedang berbicara dengan 4 mata yang menghadap satu sama lain.

"Apa yang terjadi Rei?" Tanya Gaeul kepada Rei diluar ruangan perawatan

"Entahlah.." Jawab Rei yang bahkan dirinya sendiri tidak tahu apa yang sudah dia buat

"Huftt..." Gaeul menghembuskan nafas dengan berat dan mengambil handphonenya, lalu menunjukkan sebuah hasil tangkapan layar dari pesannya dengan Yujin

"Kamu lihat kan? Yujin berusaha mati-matian untuk menyembunyikan keadaan Liz supaya para Fans tidak tahu akan hal ini. Dan kamu? Kau bahkan tidak tahu apa yang sudah kau buat dan apa resiko kau berbuat seperti itu." Terang Gaeul kepada lawab bicaranya ituu

Rei menundukkan kepala dan hendak pergi entah kemana, namun Gaeul menghambat

"Kamu mau pergi kemana?" Tanya Gaeul

"Unnie, maaf. aku juga tak tahu apa yang aku lakukan tapi percayalah, aku akan menyelesaikan ini semua" Jelas Rei kepada Gaeul




Fan Service? || LizreiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang