8. Back with you again

103 15 8
                                    

Paginya, Liz lah yang bangun pertama dibandingkan Rei. Melihat Rei yang begitu nyenyak, Liz takut mengganggu mimpi indah Rei sehingga ia memutuskan untuk mengagumi tiap inci dari wajah kekasih barunya itu.

Ia sangat tidak percaya bahwa sekarang gadis ini menjadi kekasih keduanya. Ya, Rei telah berhasil membuat Liz melupakan mantannya yang tidak dapat dia lupakan sebelumnya.

Terlalu banyak sebenarnya yang harus diperhitungkan, seperti apa yang akan dikatakan oleh orangtua mereka? apa mereka akan menerima komentar kebencian dari para fans dan netizen? apakah mereka akan dikeluarkan dari grup karena hal ini? dan berbagai hal lainnya.

Namun, ketakutan itu seperti ditutup oleh kebahagiaan yang dia rasakan sekarang. Pasti hidupnya menjadi lebih berwarna dan bahagia dari sebelumnya kan?

Liz tidak menyadari bahwa ia telah menatap Rei selama 5 menit lebih. 

"Udah puas liatnya?" Tanya Rei sambil memejamkan mata. Ternyata dari tadi Rei tidak tidur dan menyadari bahwa Liz telah melihatnya untuk waktu yang lama.

Liz yang teranjur malu dan merona membalikkan tubuhnya dan menarik selimut agar menutupi seluruh tubuhnya. Rei yang melihat itu gemas sendiri dan memeluk tubuh mungil Liz dari belakang.

"gemes banget sih kamu" ucap Rei sambil meletakkan kepalanya diatas pundak Liz

"diem duluu, aku malu" Jawab Liz. Rei pun melihat bahwa muka Liz sekarang sudah seperti tomat karena merah akibat merona. Rei terkekeh

"HAHAHA, liat ke aku dulu" Ucap Rei

"Gak mau"

"Liz.."

Akhirnya Liz melihat kearah Rei dengan rona merah yang masih setia menempel di pipinya. Rei pun tersenyum lebar melihat hal itu. Rei menangkup wajah Liz dengan kedua tangannya dan menekan sedikit tangkupannya yang membuat wajah Liz seperti tertekan dengan lucu.

Rei yang terlanjur gemas mencium sekejap bibir Liz karena tidak tahan dengan keimutan pacarnya itu. Liz kaget namun wajah terkejutnya berubah menjadi senyuman yang sangat menggambarkan kegembiraan yang tiada tara.

"Kamu kok gak bilang udah bangun? kan akunya jadi malu" Tanya Liz pada Rei

"Ya gapapa, lucu aja liat kamu gitu" Jawab Rei sambil terkekeh geli.

Liz dan Rei kembali bercanda gurau dan lupa waktu sampai Leader menelfon Rei untuk memastikan sesuatu.

Suara dering handphone berbunyi, Rei mengangkat handphonennya lalu menjawab

"Ya, ada apa unnie?" Tanya Rei

"Ini kita udah ngumpul didapur buat sarapan, kalian cepet datang kesini ya" Ucap Yujin memberitahukan Liz dan Rei untuk segera bergabung sarapan bersama

"Baiklah" Jawab Rei lalu menutup panggilan tersebut. Rei membalikkan badan dan kembali duduk disamping kekasihnya itu

"Ada apa?"

"Yujin unnie dan yang lainnya udah kumpul didapur buat sarapan, ayo cepet-cepet kesana" Ucap Rei menjelaskan

"Ohh.... uemm Chagi-yaa~" Ucap Liz yang membuat Rei kembali menoleh 

"Kenapa hmm?"

"Mau gendongg~" Jawab Liz yang membuat Rei semakin gemas. Mengapa ada manusia selucu ini??

"Ishh lucu banget kamu tuh kayak bayi, yaudah sinii" Mereka pun pergi kedapur sambil Rei menggendong Liz. Namun tentunya tidak sampai anggota yang lain melihat. Mereka akan menunggu waktu yang pas untuk memberitahukan hubungan mereka kepada anggota yang lain.

"Pagi semuanya!" Sapa Liz dengan senyum cerah diwajahnya 

"Pagi juga Liz unnie, ada apa ini kamu terlihat sangat bersemangat hari ini" Canda Leeseo kepada Liz

"Leeseo benar, apakah kau sedang mabuk atau apa?" Balas Gaeul dengan kekehan kecilnya

"Tentu tidak unnie, kau tau aku tidak bisa minum alkohol. Lagipula ini kan hari dimana kita tidak memiliki kegiatan jadi aku bisa terus bersenang-senang" Jelas Liz yang membuat para member mengangguk.

Karena benar saja, jarang sekali mereka ,mendapatkan hari tanpa pekerjaan yang berat seperti latihan, rekaman, kunjungan event dan yang lainnya.

"Ya, aku setuju denganmu. Jadi untuk merayakan hari ini, kita akan membuat sarapan yang spesial" Lanjut Yujin yang membuat member-member lainnya bersemangat 

"Yeyy! Bagaimana dengan Nasi goreng kimchi? atau jajangmyeon? atau tteoboeki? atau-" Sebelum melanjutkan perkataannya, Leeseo dipotong oleh Rei 

"Ya ampun permintaanmu banyak sekali, apa perutmu tidak akan meledak memakan itu semua?" Ucap Rei menjahili Leeseo, Leeseo terlihat tidak terima dan member lainnya tertawa.

"Sudah-sudah kita masak yang mudah saja, Nasi Goreng Kimchi bagaimana?" Tanya Wonyoun mengambil keputusan untuk mereka.

"Baiklah! aku setuju" Jawab Yujin sembari mendapat persetujuan dari member yang lain.

Singkatnya, mereka sudah menyelesaikan sarapan mereka dan mulai melanjutkan aktivitas masing-masing. Gaeul dan Yujin sedang pergi ke minimarket untuk membeli bahan makan malam mereka nanti, Wonyoung dan Leeseo sedang bermain bersama diluar. Lalu bagaimana dengan lovebirds kita? 

Yup, mereka sedang menikmati waktu mereka bersama, seperti menonton film bersama sambil makan cemilan, berpelukan dan bahkan bermain uno bersama. Mereka tahu pasti bahwa mereka tidak akan bebas bermesraan seperti itu nantinya, Sehingga mereka memanfaatkan waktu mereka dengan baik.

"Yah, filmnya sudah habis... Kita ngapain lagi sekarang?" Tanya Liz pada kekasihnya itu

"Eum, kamu mau ngapain?" Tanya Rei kembali

"Aku mau melakukan sesuatu yang menyenangkan!"

"Kalau gitu... Aku tau sesuatu yang sangat menyenangkan dilakukan dan bisa dilakukan dimana-mana!" Ucap Rei menjawab kekasihnya itu

"Beneran?? Apaan tuh?" Tanya Liz penasaran sekalius bingung melihat wajah kekasihnya yang sangat mencurigakan.

"Ciuman mematikan!!" Teriak Rei sambil menggelitiki perut Liz, Sehingga membuat liz tertawa terbahak-bahak. Rei terus melakukan hal tersebut sampai Liz mengancam

"Ya! lepasin aku, aku gak bisa bernafas!" Ucap Liz membuat Rei menyudahi kegiatannya itu.

"Jadi kamu gak bisa nafas? sini aku kasih nafas buatan" Goda Rei sambil mendekatkan wajahnya dengan wajah perempuan didepannya ini.

Namun, belum terwujudkan keinginannya itu. Kedua sosok nan tinggi sudah membuka pintu ruangan mereka tersebut...










Halo semua!

maaf ya lama gak up, jujur aja aku ada niatan hapus cerita ini tapi karena udah termotivasi nulis lagi akhirnya up deh setelah mau setahun wkwk.

See you in the next chapter!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fan Service? || LizreiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang