Oneshoot
Lead Pair [ Aamon×Nathan ]
15+-Mengenang masa dahulu, Nathan menjadi inti dari kerajaan dengan membantu Ratu silvana untuk menyelamatkan Sang adik dari kutukan Abbys.-
"Monn!!" Nathan berseru.
Aamon berdiri di pinggiran taman dengan bunga yang ada di tangannya. Sebuah bunga mawar berwarna merah kelam dengan bau wangi yang mengelilinginya.
Mereka berpelukan, sudah lama nathan menjalani LDR dengan Aamon. Setiap hari dia bekerja sebagai tangan kanan Silvana, dan itu membuatnya lelah setiap saat.
"Nathann~"
Mereka berpelukan. Hari liburan telah tiba, waktunya untuk ber suka ria. Mereka berjalan bersama di tepi taman Moonlight Forest. Diiringi beberapa leonin yang lucu dan mungil.
Sore hari itu, lentera malam di moonlight forest teerlihat indah dengan cahaya oranye nya yang redup.
"Aku kaangen bangeeet sama kamu tauu.." Ucap nathan sambil menggenggam tangan Aamon.
Selain menjalani LDR, hubungan nathan dan Aamon tidak di publish alias Backstreet. Ratu Silvana tidak ingin pekerjanya memikirkan hal percintaan, karena itu membuat orang menjadi tidak Fokus.
"Aku juga kangen kok sayang." Aamon mencium dahi nathan.
Malam tiba dan mereka berpisah dalam diam. Kembali ke kediaman masing masing dan membuat satu sama lain saling merasakan rindu.
Nathan melihat foto yang dia tangkap bersama Aamon di sebelah ranjangnya. Nathan berguling ke sana kemari karena Aamon mencium dahinya dan itu tidak bisa dilupakan.
Nathan masih dapat merasakan tangan aamon yang memegang tangan mungilnya. Hangat dan terasa nyaman.
'Hiks.. ratu jahat banget.. aku ga di bolehin bangun hubungan..'
Nathan akhirnya tertidur dalam keadaan Over thinking. Apakah hubungan ini bisa berlanjut? Tentu saja bisa.
...
Keesokan harinya Nathan pergi ke sebuah toko baju di ibu kota Moniyan. Dimana seorang anghota Forsaken light sedang berjaga di sana.
"Melissa!"
Nathan memanggil, melissa pun menoleh dan menyambut Nathan dengan senyumannya.
"Ada apa nat?"
Nathan mendekati melissa, dengan sekantong bp di tangannya. Dia sangat senang hari ini karena ini masih hari liburnya. Nanti sore dia akan bertemu dengan Aamon lagi.
"Buatin boneka dong mell. Yang mirip sama duke Paxley ya.. temen gue nitip nih wkwk."
Melissa menganggap itu tidak aneh dan menerima BP dari nathan dan menjahitkannya boneka selama satu jam.
Jadilah Boneka Aamon, boneka lembut dengan wajah lucu dan cocok menjadi teman tidur. Nathan melihat nya dengan tatapan kagum.
"Wah kainnya halus banget.."
"Iya dong, Melissa gitu loh!"
Melissa tersenyum bangga, kemudian melihat nathan berpamitan dan keluar dari tokonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Have Fun With Us - MLBB AU
Short Story-Please, read the desk.- ohon para pembaca untuk bijak memilih dalam mencari cerita. Just for information cerita ini adalah oneshoot dari setiap Ship BL di mlbb. Tidak dapat melakukan Riquest atau apapun. Maafkan kecerobohan saya jika ada salah kata...