Oneshoot
Lead Pair [Hayabusa - Hanzo]
16+-Hanzo menjadi musuh resmi Hayabusa. Karena itu, hanzo malah jatuh cinta dengannya.-
Ame no hakabiri, pedang legendaris yang menyimpan kekuatan utama sang penjahat terkejam di Scarlet Shadow Sect. Hanekage telah lepas dan itu membuat seorang anak bernama hanzo memiliki nasib sial karena dia menjadi pewaris satu satunya.
"Penghianat.."
Hanzo berburu malam, mencari mangsa demi makanan pedangnya. Tidak ada alasan dia menjadi musuh Scarlet Shadow.
Hanzo segera melarikan diri, dia berbalik dan akan memanjat pohon tinggi unruk menghilangkan jejak, tidak sebelum seseorang memanggilnya.
"Hanzo."
Deg
Suara yang dalam. Hanzo mengetahuinya, mimpi terburuknya adalah melawan orang ini. Hatinya selalu mengecil saat mendengar suaranya.
"H-hayabusa.."
Hanzo tidak menoleh ke belakang. Dia tidak berani sama sekali menatap teman kecilnya itu. Dengan sekali kedipan hayabusa sudah berada i deoan Hanzo.
Hanzo reflek mundur sedikit karena itu manakutinya. Hayabusa adalah satu satunya orang yang bisa mengeluarkan hanekage dari dirinya. Maka dari itu hanzo takut.
"Hanzo, jangan keluar tanpa se pengetahuanku." Nadanya dingin, tapi sebuah kepedulian dan kelembutan bisa di rasakan dari kata kata itu.
Mata hanzo berbinar penuh kasih sayang. Mereka berdua memakai penutup muka, sangat susah melihat wajah satu sama lain. Hanzo hanya diam kemudian menghilang dari hadapan hayabusa.
"Huft.." Hayabusa menghela nafas. Abbys sudah menyimoan dendam Kepada scarlet shadow sect. Tak lama lgi adalah peperangan yang akan tiba.
Ketakutan terbesar hayabusa adalah menjadikan hanzo musuh abadinya, akan menjadi masalah besar jika hanzo bergabung dengan Abbys.
...
Tidak di sangka pertempuran itu menjadi lebih cepat. Kagura, hanabi dan hayabusa kewalahan karena rencananya tidak berjalan dengan sempurna.
"Hanabi!!"
Sang penerus seimei umbrella itu berlari ke arah seorang ninja perempuan. Dia memiliki wajah penuh keringat dengan kekhawatiran di mukanya.
"Hayabusa.. tidak akan selamat!!"
Hanabi melpas maskernya. Menganggap kagura bercanda kemudian berlari secepat mungkin untuk menemui Hayabusa. Rasanya dia harus secepat mungkin.
Atap rumah, hanabi dan kaura mihat hayabusa di kepung sekelompok iblis dari pasukan Abbys. Terdapat hanzo di belakangnya.
"Dia akan selamat kagura."
...
"Dia tidak akan selamat.."
Mereka akhirnya membantu kedua orang itu. Dan beberspa pertarungan terselesaikan. Abbys di paksa mundur.
Hanz melepas topengnya, dia harus segera memakan tubuh manusia agar hanekagenya tidak kelaparan. Dia menuju mayat para ninja lain. Meninggalkan mereka bertiga di sana.
Beberapa mayat dia makan dan hanekagenya sudah kenyang, hanzo bersandar di bawah pohon tinggi dan melihat tiga orang mendekatinya.
Tatapan hayabusa masih tajam. Sedangkan hanabi dan kagura terlihat sedih dan tidak mau menatap ke arah hayabusa.
Hayabusa mendekat ke arah hanzo, membelai pipinya lembut dengan penuh kasih sayang.
"Hanzo, lepaskan topengmu."
Bagaikan sihir, Hanzo melepas topengnya. Selama ini menyrmbunyikan surai pinknya dan mata biru indahnya kepada semua orang.
"Bunuh aku, hanzo."
Jantung hanzo seakan akan bisa keluar dari tubuhnya. Dia tau maksud hayabusa.
Hanekage tidak bisa di musnahkan, sati satunya cara menyingkirkannya adalah memberi makan orang terkuat di shadow sect. Yakni hayabusa, dengan itu kekuatan melimpah akan terjadi dan membuat hanekage mluap dan meledak juga menghilang begitu saja.
"T-tapi.."
"Lakukan."
Mta hanzo berbinar, dia tidak bisa melakukannya.Hayabusa terlalu peduli kepadanya.
Hanzo mengangka pedangnya, menyamakan tingginya dengan leher hayabusa. Hanzo meneguk salivanya. Dia tidak bisa melakukannya.
"Hanzo, kamu harus melakukannya. Kamu harus menunjukkan seberapa pedulinya dirimu terhadapku."
"Hanzo.. aku tau ini berat. Tapi, aku tidak akan melupakanmu."
...
"Hiks.. hiks.."
Syall merah yang selalu haya kenakan, kini menjadi pajangan semata. Darah mengalir kemana mana. Kepala hayabusa terpenggal dari tubuhnya.
Kagura menutup matanya, tidak bisa melihat hal seperti ini. Hanabi hanya bisa melihat bangkai tubuh itu termakan hanekage.
Hanzo berlutut, ini semua tidak adil baginya. Wajah tampan haabusa di pelukannya dan kini dia menangis seakan ini semua adalah kesalahannya.
"Aku juga menyayangimu, bodoh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Have Fun With Us - MLBB AU
Storie brevi-Please, read the desk.- ohon para pembaca untuk bijak memilih dalam mencari cerita. Just for information cerita ini adalah oneshoot dari setiap Ship BL di mlbb. Tidak dapat melakukan Riquest atau apapun. Maafkan kecerobohan saya jika ada salah kata...