Oneshoot
Pair Lead [ Fredrinn - Xavier ]
18+-Mantan arbiter yang membuat semua orang iri karena mengkencani duke Vance. Bahkan para penjahat ingin menculiknya.-
(Last part, full of warning. Hope you enjoy it.)
Beberapa hari ini, kasus penculikan terjadi. Bukan hanya anak kecil tapi orang dewasa bahkan sangat rawan d culik.
Seberapa miskin orang orang ini hingga mereka menculik untuk mendapatkan Uang tebusan. Sangat murahan.
"Xavier.."
Fredrinn mengecup jari kelingkin Xavier. Rasanya membuat perut xavier memiliki kupu kupu di dalamnya.
Mereka berjalan di sebuah ibu kota moniyan, dimana berdekatan dengan istana Silvana.
Fredrinn melihat sebuah toko roti di ujung gang, menyuruh xavier untuk menunggunya karena dia akan segera kembali membawa roti hangat untuk memenuhi perutnya.
...
"XAVIER?!"
Fredrinn mengambil teleponnya dengan tergesa gesa, memanggil handphone xavier dan berharap ada orang yang mengangkatnya.
...
...
...
Tidak ada jawaban. Hai fredrinn berdegup kencang, dia menyalurkan berita ini ke keluarga xavier dan keluarganya.
Malam itu, semua warga mencari dimana hilangnya Xavier. Sedangkan Fredrinn masih menangis di rumahnya. Tidak ada yang istimewa selain Xavier di hatinya.
Dia hanya ingin Xavier kembali dengan selamat, membawa sneyuman hangat dan memeluknya.
...
"T-tolong.. lepaskan aku.."
Penjahat itu tidak mendengarkan, melainkan menyayat tiap kulit dari tubuh Xavier. Xavier hanya memakai kaos lusuh yang mereka berikan, robek dan tidak terawat dengan celana pendek.
Tangannya terikat, kakinya juga. Seriap kulit memiliki sayatan dalam dan membuat darah Xavier tidak berhenti untuk mengalir.
"Saya bertanya kepadamu, dimana brangkas pribadi keluarga vance."
"S-saya tidak tau.."
"Pembohong."
Penjaha itu mengangkat pisaunya dan menusukkannya tpat pada bahu kiri xavier. Xavier berteriak histeris dan air matanya menetes dari matanya.
Penjahat di depannya kini pergi dan anak buahnya yang lain mendekati Xavier. Mereka tersneyum jahat ke arah tubuh xavier yang di penuhi luka sayatan yang dalam.
Salah satu dari mereka mencekik leher Xavier. Membuat xavier kesusahan bernafas untuk sesaat. Dia melempar xavier ke lantai dingin dengan bercak darah. Xavier membenturkan dahinya dan kini tidak bisa berbua apa apa.
Para penjahat itu mulai menelanjangi Xavier, menggerayai tubuhnya menggunakan tangan kotor mereka.
...
"Hiks.. ah.. berhenti.. kumohon.." Xavier ridak bisa berhenti menangis seriap satu tusukan yang berada di tubuhnya.
Lehernya diikat menggunakan besi tajam yang menembus kulit dan mengalirkan darah segar dari lehernya.
Tangan kanannya tidak memiliki pergelangan lagi. Itu hilang dan hanya ada warna merah segar di ujung tangan kanannya.
"Hiks.. sakit.."
Paha kirinya tertancap pisau besar yang tajamnya tidak main, itu menembus hingga sisi lain dari kakinya.
Semua tubuhnya memar dan bagian pantatnya memerah karena mereka memperkosa paksa Xavier.
Mereka tertawa melihat xavier. Kini membungkam Xavier dengan kain kotor. Mereka adalah buronan brengsek yang pengecut.
Xavier di seret paksa dengan menjambak rambutnya. Sebuah laut yang dalam dengan tebing di sampingnya.
Leher xavuer rasanya ingin putus karena besi itu terlalu kuat, dia tidak bisa melakukan apapun. Lehernya sangat sakit, pahanya memar.
Dia akan mati kehabisan darah.
Di bawa ke atas tebing dengan paksa, tubuh bagian bawah Xavier kotor dan di penuhi goresan akibat seretan sang pengecut.
Bekas gesekan bebatuan dan ranting terluhat jelas pada Xavier. Mereka menalikan sebuah besi yang berat pada Xavier. Kemudian mendorong Xavier dari atas tebing.
Splash.
Kedalaman air yang tidak main. Semua darah Xavier bercampur dengan air. Rasanya sesak, tatpi rasanya dia sudah menjadi ringan.
dia tidak bisa melihat permukaan air lagi. Cahaya tidak terlihat lagi di saat gelembung nafas terakhir Xavier muncul ke atas permukaan air.
"Fredrin.. jangan lupakan aku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Have Fun With Us - MLBB AU
Cerita Pendek-Please, read the desk.- ohon para pembaca untuk bijak memilih dalam mencari cerita. Just for information cerita ini adalah oneshoot dari setiap Ship BL di mlbb. Tidak dapat melakukan Riquest atau apapun. Maafkan kecerobohan saya jika ada salah kata...