prolog

7.7K 118 2
                                    

Ada seorang gadis yang sangat bahagia bersama keluarga kecilnya namun kebahagiaan itu hanyalah sementara seyuman yang dulu manis kini berubah jadi datar dan lesu ketika sang bunda pergi untuk selamanya.

Dia adalah Balqis khansa alya ia dulu adalah anak yang ceria dan periang tapi sekarang ia berubah jadi anak yang pendiam karena kepergian sang bunda tercinta.

Ia mempunyai seorang ayah yang bernama Hanif Saputra dan seorang ibu yang bernama Farah sakina tapi beliau pergi untuk selamanya karena kecelakaan mobil.

Pada suatu hari ia dijodoh kan oleh ayahnya dengan seorang putra kyai ahmad bahri, kyai bahri ini adalah sahabat dari kakeknya balqis.

Nama kakeknya adalah Ihsan pramata ia adalah seorang kyai dimesir. Beliau telah pergi untuk selamanya dan berpesan kepada putranya hanif Saputra untuk menjodohkan putrinya balqis dengan putranya kyai Ahmad bahri.

Lelaki itu bernama Alzam Ghassan Dhafi ia anak tunggal dari kyai Ahmad bahri dan nyai Maryam qadisah.

Alzam seorang gus dipesantren abahnya yaitu Al-mukmin dan ia juga bekerja sebagai dokter umum.

" Apa kamu bersedia menjadi pendamping hidup saya"~ Alzam Ghassan Dhafi.

" Insyaallah saya bersedia"~ balqis khansa alya.

Mereka dijodohkan karena wasiat dari kakek Ihsan pramata.

Balqis ditinggal pergi sang bunda sejak umur 17 tahun disaat umurnya 18 tahun ayahnya menikah lagi dengan perempuan lain yaitu Zia kalisa dan putrinya Kayla maira.

Dijodohkan Dg Anak KyaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang