Queensha Gabriella Kristal.B.A. seorang remaja berumur 15 tahun yang sedari kecil hidup di panti asuhan bersama bunda panti dan adik-adiknya.Kalau kata bunda panti,dia menemukan Queen di pohon besar depan panti,waktu itu kira-kira umur Queen baru beberapa bulan.Malam itu bunda habis dari masjid mendengar ceramah agama,tapi sebelum masuk ke panti,bunda mendengar suara bayi menangis.Bunda mencarinya dan menemukan Queen dengan balutan kain panjang,kalung dengan nama Queen dan juga ada sepucuk surat yang berisi nama panjang Queen,tapi nama terakhir Queen tidak dikatakan kepanjangannya.Bunda mengira itu adalah marga keluarga Queen.
Sekarang Queen sudah berumur 15 tahun dan dia tidak terlalu berharap untuk bertemu keluarganya lagi.Karena sampai sekarang belum ada yang datang untuk menjemputnya.'apa aku dibuang ya sama orang tua aku,apa benar mereka tidak mengharapkan kehadiranku,apa benar kata orang-orang kalau aku cuma anak haram dan pembawa sial.'batin Queen.
Queen sekarang sudah duduk dibangku SMA kelas 1,meskipun umurnya baru 15 tahun.Karena, Queen memiliki otak yang cerdas.Queen sekolah di SMA Argatama,yah sekolah elit yang hanya bisa dimasuki oleh mereka yang orang tuanya punya banyak uang.Dan ada juga anak beasiswa yang akan melewati banyak seleksi untuk bisa masuk SMA Argatama ini,salah satunya itu adalah Queen.Karena untuk masuk sekolah ini memerlukan biaya yang sangat mahal.Untung Queen memiliki otak yang cerdas,sehingga bisa melewati banyak seleksi dan bisa duduk sebagai siswa di SMA favorit itu.Alasan Queen masuk sekolah Argatama selain karena sekolah itu adalah sekolah favorit,juga karena Queen ingin selalu berada di dekat Bara orang yang dicintainya sedari kecil,dan karena rumah mereka dekat,meski Queen tahu Bara tidak menerima keberadaannya.Umur mereka berbeda dimana Bara sekarang kelas 12 dan Queen kelas 10.
"Lo kenapa masuk sini juga sih,gue tu capek ketemu lo terus,ganjen banget lo masuk sini cuma karena ada gue."kata menohok Bara yang sudah sering didapati Queen dari Bara.
"Suka-suka Queen dong,kan Queen pengen deket Kak Bara terus,hehehhe."kata queen sambil tersenyum sampai-sampai matanya tidak kelihatan lagi karena senyumnya itu.
Setelah masuk sekolah ini juga Queen sering di bully,sering juga masuk rumah sakit karena pembulian itu.Queen tidak mau melawan karena tenaganya tidak sebanding dengan orang yang membullynya itu dan dia juga tidak mau mengambil resiko untuk membuat masalah dengan mereka yang punya uang dan kuasa ini.
Sampai suatu hari Queen sudah lelah untuk mengejar Bara dan memutuskan untuk melanjutkan hidupnya yang baru.Queen tidak tahu bagaimana hidupnya setelah ini.
Di Mansion mewah keluarga Argatama
"Apa masih belum ada kabar tentang Queen kita mas?Hikss,,,"tanya Geby kepada suaminya.
"Belum ada sayang,kamu yang sabar yaa,kita pasti bakal temuin princess kita,permata keluarga kita,tunggu sebentar lagi ya sayang.Kamu jangan kepikiran terus ya nanti kamu sakit lagi,dan princess kita pasti ga mau mommy nya sakit lagi."Bujuk Brian karena istrinya selalu drop kalau membahas permata keluarga Argatama.
Keluarga Argatama adalah keluarga terhormat dan keluarga terkaya di dunia.Mereka memiliki banyak musuh,dan salah satu musuhnya mengetahui kelemahan keluarga mereka ada pada putri bungsu Brian Michel Argatama yang baru lahir,dan bayi perempuan itu juga cucu perempuan satu-satunya di keluarga Argatama.Sehingga mereka menculik Queen.Brian dan keluarganya yang lain sudah mencari pelakunya,mereka menemukan pelakunya tapi tidak dengan putrinya.Sampai sekarang tidak ada tanda-tanda keberadaan putri mereka,Princess keluarga Argatama.Mereka juga sudah mengerahkan semua anak buah untuk mencari putri bungsu Brian,dan cucu perempuan satu-satunya itu.
PENASARANN?
KOMEN LANJUT DONGG,JANGAN LUPA JUGA BUAT VOTEE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen's Possessive Family
Teen Fiction"Apa nggak bisa sekali aja kak Bara nerima keberadaan Queen disekitar kak Bara?Apa gak ada kemungkinan kak Bara buat bisa nerima Queen?minimal jadi abang buat Queen?"tanya Queen kepada Bara. "Gue nggak bakalan pernah anggap lo ada disekitar gue,kare...