02

40 2 0
                                    

Tidak terasa sudah jam pulang sekolah,tapi Niel tetap berada di Rumah Sakit menunggu Queen sadar.Terhitung sudah 2 jam Queen pingsan.Tadi dokter bilang kalau Queen itu punya penyakit maag dan asam lambung akut.

Mommy yang belum melihat Niel pulang akhirnya menelfon Niel untuk bertanya kenapa belum pulang.

Mommy pov

"Hallo sayang,kamu dimana?kok belum pulang?"tanya mommy ketika telfon sudah tersambung.

"Niel di RS keluarga kita my."balas Niel.

"Loh kamu sakit sayang?Mommy kesana sekarang ya." tanpa menunggu balasan Niel,Geby langsung memanggil sopir pribadinya untuk mengantar nya ke RS.Tapi sebelum sampai pintu keluar dia di berhentikan suaminya.

"Sayang,mau kemana?kok buru-buru"tanya Brian

"Aku mau ke RS keluarga kita mas,Niel disana."langsung berjalan ke arah mobilnya.Brian yang juga mengikutinya dari belakang.

Mommy pov end

Sesampainya di RS,Daddy bertanya pada resepsionis dimana anaknya berada,dan di jawab kalau Niel berada di Kamar VVIP khusus keluarga mereka.Mereka langsung berjalan ke kamar.Dan ketika masuk dia melihat Niel duduk di samping brankar,menunggu seorang gadis yang terbaring lemah di sana.

"Niel,siapa itu nak?"Niel yang sadar Mommy nya sudah datang langsung berbalik badan.

"Adik kelas Niel my,tadi pagi dia juga pingsan karena dihukum berdiri di lapangan karena telat,terus tadi abis dari toilet Niel liat cewek pingsan di koridor sekolah,awalnya Niel bodo amat aja,tapi setelah Niel liat-liat lagi kayak kenal,dan akhirnya Niel samperin.Ternyata cewek yang sama,tapi bedanya tadi pas pingsan itu dia mimisan banyak banget my,dad."jelas Niel pada Daddy dan Mommy nya.

Mommy melihat anak perempuan itu dengan teliti,dia merasa sangat nyaman berada di dekat anak gadis itu,walaupun mereka baru bertemu dan bahkan belum berbicara satu sama lain.Tapi dia merasakan hubungan dengan anak gadis itu.

"Mas,apa kamu merasakan sesuatu ketika melihat gadis ini?"tanya Geby pada suaminya.

"Iya sayang,apa benar dia anak kita,princess kita sayang?"perkiraan Brian.

"Aku akan menyuruh dokter melakukan test DNA pada gadis ini."Brian keluar dari kamar inap itu,menuju ruang Dokter Bayu.Tapi sebelum masuk ke ruangan Dokter Bayu,dia menelfon orang kepercayaannya untuk mencari tahu identitas dari anak gadis yang di tolong Niel itu.

 DI RUANG DOKTER BAYU

tok tok tok

"Silahkan masuk." jawaban dari dalam ruangan.Dokter Bayu melihat siapa yang datang dan terkejut,karena yang menemuinya adalah yang memiliki Rumah Sakit ini.Rasanya tidak ada keluarga Argatama yang sakit disini,tapi seketika dia mengingat bahwa Tuan Muda Niel datang ke rumah sakit tadi dengan membawa seorang gadis.Dia tidak tau siapa gadis itu,dan mungkin kedatangan Tuan Brian akan menjawab pertanyaannya.

"Selamat datang tuan Brian,ada yang bisa saya bantu?" tanya Bayu pada Brian.

"Saya ingin kamu melakukan tes DNA antara saya dengan gadis itu,dan periksa menyeluruh pada tubuh anak itu.Saya dengar ketika Niel membawanya kesini dari hidungnya keluar darah yang sangat banyak." Perintah Brian.

"Baik tuan.Benar tuan gadis itu mengeluarkan darah yang sangat banyak,dan saya beranggapan itu bukan sekedar mimisan biasa,tapi ada penyakit yang bersarang ditubuhnya.Saya sudah melakukan check dan besok hasilnya akan keluar.Saya akan memberikan hasilnya besok kepada tuan." kata dokter Bayu.

"Maksud mu dia punya penyakit yang berbahaya?"

"Perkiraan sementara saya begitu tuan." jawab Dokter bayu

Queen's Possessive FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang