03

48 4 0
                                    

Setelah 2 hari dirawat di Rumah sakit,akhirnya Queen diizinkan pulang oleh Brian dan Niel.Itu pun atas rayuan nya,akhirnya 2 lelaki berbeda generasi itu luluh.Dan masalah hasil tes DNA sudah keluar dan hasilnya Queen memang anak kandung Brian dan Geby,tapi mereka belum membicarakannya dengan Queen.Mereka menunggu waktu yang tepat untuk memberitahukannya kepada Queen.Dan satu lagi hasil dari check up keseluruhan badan Queen belum jadi di lihat Brian,karena dia sibuk belakangan ini,apalagi waktu Queen sakit dia menelantarkan kerjaannya,berujung dia sekarang harus berkutat dengan dokumen berharga milliaran itu.

Brian,Niel dan Geby mengantarkan Queen pulang ke Panti Asuhan.Brian juga sudah menjelaskan semuanya pada Bunda panti.Brian juga bilang kalau dia akan menjemput Queen dalam waktu dekat,dan dia juga sedang mempersiapkan semuanya untuk Princess nya,Putri kecilnya itu.Dan masalah keluarga besarnya,mereka sudah diberitahu oleh Brian sewaktu hasil tes DNA keluar.Mereka semua senang dan meminta Brian untuk segera membawa Princess mereka ke Mansion.Tapi Brian bilang kalau mereka harus mempersiapkan semuanya dulu,sebelum Princess mereka tinggal di Mansion.

Dan yang terjadi pada wanita mempersiapkan kamar Princess mereka dengan membeli barang-barang lucu anak perempuan,dan mendekor kamar untuk Queen dengan tema Princess kerajaan berwarna pink.Mereka membeli berbagai macam baju dengan harga yang pastinya mahal dengan berbagai macam brand,sepatu dan semua hal yang mereka liat mereka beli.Lagian mereka berpikir,buat apa  para pria keluarganya bekerja kalau mereka tidak menghabiskan uang itu,apalagi ini untuk princess mereka,cucu perempuan satu-satunya.

Queen Pov

Akhirnya setelah beberapa hari di Rumah sakit akhirnya Queen bisa pulang.Dan hari ini dia sudah bisa kembali masuk sekolah,karena badannya sudah pulih total.Tidak seperti biasanya Queen yang selalu mengintili Bara,hari ini dia berangkat sendiri dengan angkutan umum.Bara yang melihat itu merasa ada yang hilang dan tidak menyukai itu,tapi dia menepis pemikirannya itu.

Sesampainya di sekolah,Queen di hadang oleh geng bully di sekolahnya.Dan Queen merupakan sasaran nya yang paling sering.Apalagi terakhir kali dia menyuruh Queen membelikannya makanan ke kantin,tapi Queen tidak kembali.Salah satu dari mereka yang bernama Cintya menghampiri Queen dan menarik Queen ke arah gudang belakang sekolah yang sangat jarang di datangi orang.

Queen yang ditarik merasakan tangannya sangat sakit,bahkan sekarang sudah memerah dan berbekas.Setelah sampai di dalam gudang,mereka menguncinya dan mendorong Queen hingga Queen tersungkur di lantai itu,dan lututnya berdarah.Setelah itu ketua mereka maju yaitu Bella.Dia marah karena Queen selain mendekati Bara,juga berani mendekati Niel.

"Lu punya apasih sampe berani deketin Bara sama Niel,lu tu cuma anak yang ga diinginkan,anak haram,mereka itu buang lo karena lo ga guna."ucap Bella sambil menjambak rambut Queen dan membenturkannya ke dinding di belakang Queen,sampai kepala belakang Queen mengeluarkan darah,dan di tangan Bella sudah terdapat rambut Queen yang ditarik cukup banyak.Teman-teman Bella yang melihat Queen sudah sekarat,akhirnya membawa Bella pergi dari gudang,menyisakan Queen yang terisak sambil menahan pusing di kepalanya.Queen mencoba merangkak ke arah pintu yang sudah di kunci Bella dari luar.Dengan sisa tenaga nya Queen mencoba menggedor-gedor pintu itu.

Di Lain Sisi (Niel)

Hari ini gue semangat banget ke sekolah buat ketemu Queen,tapi dari tadi gua nyari-nyari dia,tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan Queen.Akhirnya gua mencari Queen ke kelasnya,tapi temannya bilang Queen belum datang.Gue putusin tunggu di gerbang,siapa tahu Queen belum datang.Tapi belum lama menunggu,bapak satpam bertanya pada gue,gue nunggu siapa?gua jawab gua nunggu Queen.Tapi balasan dari satpam itu bikin gua kaget,karena dia bilang Queen sudah datang dari tadi,tapi dia belum ke kelas.Gua buru-buru menyusuri lorong sekolah gua,siapa tahu Queen ke toilet dulu,dan sepanjang jalan gua terus nanya mereka lihat Queen nggak.Sampai salah satu dari mereka bilang,kalau Queen dibawa geng Bella ke belakang sekolah.

Queen's Possessive FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang