Chap 02. Hari pertama

48 7 0
                                    

Haloo halo ketemu lagi ᐠ( ᐛ )ᐟ



Happy Reading ( ͡ _ ͡°)ノ⚲ ♫
____________________________________






Setelah perang marah antara ayah dan anak semata wayang nya itu berakhir.

Kiyo langsung pamit untuk pergi ke perusahaan magang yang sudah di tentukan oleh pihak kuliah.

"Yaudah ayah/bunda kiyo berangkat dulu ya" kiyo mencium kedua telapak tangan itu bergantian.

"Iya sayang hati-hati loh ya, bawa motor nya! Jangan lupa juga di makan bekal nya!!"

"IYA BUNDAAAA KU SAYANG" teriak kiyo yang hampir menjauh dari kediaman tersebut

Ini dia si Jakiyo As kiyo yang ngakunya sangat ganteng dan gantle man. Tetapi ia punya jati dirinya yang sangat manja apalagi sama orang terdekat seperti Kelurga Atau (?)

Author; apaantuh 😳




_________( ͡°〓 ͡°)______








Berhenti di pinggir jalan, kiyo niatnya mau membeli susu di Ind*mar*et.

Kiyo mensetanjarkan motornya lalu pergi masuk ke dalam, ia langsung cepat cepat pergi ke tempat yang ia tuju.

"Woah surga dunia gue ini" mata berbinar kiyo saat melihat varian susu kental itu tersusun rapih. Ia seakan pengen membeli semuanya.

Kiyo berjalan ke arah kasir. Dia sudah membeli apa yang dirinya inginkan.

1 susu strawberry dan 1 susu vanila.

"Mbak ini kiyo mau bay-

"Mbak tolong saya dulu, saya ada urusan. Nanti saya kasih lebih" ucap seseorang ber prawakan tinggi putih dan berkarisma dengan setelan jas nya terlihat dominant sekali.

Apasih jir, aneh aneh nih pikiran gue -batin kiyo

Sebelum mbak nya bilang iya, ada orang yang langsung menancap gas.

Benar dia sedang emosi.

Duarrr

kiyo bener bener udah gak tahan si ni cowo satu yang laganya sok iye.

"Heh sapa lu jing, maen maen suruput aje antrian orang hah?!" Kiyo langsung melihat dua bola mata dengan tatapan sangar

Yang di lihat malah datar

Terdiam tertegun

Haha lucu

Cowo itu langsung menestralikan raut wajahnya nya.

"Saya ga bermaksud untuk ambil tempat antrian kamu" cowo itu acuh menatap lawan bicara.

"Bukan apa apa ye jing, lu orang punya tata KRAMA KAGA SIH?! Lu tau ga?! Ini namanya gak sopan sat" Kiyo bener bener murka di buat nya.

Bagaimana tidak lelaki di depan nya ini sangat masuk ke list tipenya yang

Di benci

INGET DI BENCI.

ORANG YANG PELIT NGOMONG SAMA SOK IYE

"Udah udah mas biar mas ini dulu yang saya terima" mbak kasir itu pun langsung mengambil belanjaan milik kiyo.

Dan kiyo pun tersenyum meremehkan, dan melihat cowo yang di sebelah nya itu

Cowo itu menaikan alisnya sebelah.

Dih najis bet anjing -batin kiyo.

Kiyo langsung cepet cepet keluar. Menghampiri motornya dan Langsung menggantungkan belanjaan.

BOSS! gaSyO don't problem ||BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang