Chap 05. Date pertama?

41 4 0
                                    

       

                              Halooooo guyss!
                      Happy Reading˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙
         ————————————————————

















                                    •(〃゚3゚〃)•

Setelah acara masalah yang di buat kiyo.
Algaska dan kiyo udah bicara dengan cara baik baik. Bahkan kiyo sudah minta maaf walaupun dengan nada sekidikit ketus.

Tidak apa apa bagi Algaska, ia ingin masalah cepat selesai.

"Selama kamu magang disini jangan buat ulah."

"Ga Janji." Sambil melihat ke arah lain, kiyo masih kesal.

"Silahkan tanggung resiko kal-

"Iya IYAAA IH! buset dah bawel bener lu! Etdah kaya janda sebelah!."

$
$
$
$
$
$

Jejen yang daritadi udah berkutik dengan alat pengetik di atas meja itu.

Ia sudah di suguhi dengan beberapa pekerjaan.

Hftthh

"Hadahhhh, capek banget buset." Ia merenggangkan badan nya ke kursi duduk yang sudah di sediakan.

Ia istirahat sejenak, sambil melihat kiyo yang daritadi udah selesai. Temen nya itu lagi asik main game.

"WOYY! ENAK BET LU! KERJA NAPA KERJAAA ETDAH!."

ck. "Berisik lu bugil." Ketus kiyo, ia heran banget sama temen nya demen banget usilin gue.

"Lagian nih ye gue mah udah beres daritadi, nih otak gue! lencer bet kaya otak babang j*erome!." Senyum sombong, ia mengangkat alis nya bergantian.

"Najisss! HOEKK!!!!" Jejen langsung Membuat pose hoek, geli dia dengerin bocah halu.

Samar samar denger ribut langkah Algaska mundur, tadi nya ia ingin membeli kopi untuk penenang penat.

"Ga bikin ulah, malah ribut. Mana bikin kantor berisik."

Ga abis pikir sama dua bocah itu, apalagi kiyo yang sudah membuat diri nya ingin tau lebih dalam.

Waduhhhhhh;v😄

Algaska berjalan ke arah mereka berdua.
Dengan tangan kiri yang ada di saku celana, dan tangan kiri yang sibuk dengan membenarkan dasi. Sambil berjalan.

Ia memakai setelan kemeja hitam, dengan postur tubuh yang sangat atlentis. Dengan beberapa otot yang amat tertera.

Ia memasang muka tegas, terutama pada bocah Kiyo.

"Kiyo, jejen. "

"Lu anjirr apaandah males gue!"

"LAH NGAPA NYALAH-

"ADUUHHH! Kening gueee sakit banget!!! SIAP-

Belum sempet ia ngomel, ia udah melihat siapa yg di depan nya. Jarak mereka hampir dekat sekali. Kalau saja kiyo tidak langsung mundur

"Ih apa sih, sakit tau pak!"

"Siapa suruh kamu berantem gajelas."

Algaska langsung mendekat ke arah kuping kiyo. Ia berbisik. "Udah kamu ikut saya aja beli kopi". Dia tersenyum bangga, melihat kiyo yang bergidik ngeri.

Kiyo tiba-tiba merasakan hal aneh di dada nya. Mungkin ia sakit. Pikir nya

"Ap- apasiihh LOOO! gausah deket deket kan bisa."
Ia bersedikap tangan, memicingkan mata kepada algaska.

BOSS! gaSyO don't problem ||BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang