Chap 04. Dunia sempit

41 4 0
                                    

   
                         Halo ketemu lagi nihh

                       Happy Reading ( ͡ _ ͡°)ノ⚲ ♫
         ____________________________________________














                                    • (◍•ᴗ•◍)•

Panji, kiyo dan jejen. Sedang berjalan ke arah lantai dua. Tempat dimana ruangan tersebut berada.

Kiyo menatap tangga udah lemes bgt bray. Capek dia, dia butuh peluk—

asupan maksudnya, asupan sarapan.

Si jejen mah berbalik banding malah keasikan dia naik tangga. Haha inner child nya sedang keluar.

Kalau kalian tanya, emang gada lift? ada cuman emang lagi dalam Proses pembenaran.

Karna sebelum adanya penerimaan anak magang ini. Perusahaan sempat terserang sekelompok teroris.

huftt~~ desis kiyo.

Mereka udah nyampe di lantai dua dengan keadaan kiyo yang udah ngos ngosan setengah mati. Biasa anak anti olahraga-_

"Elah bocah baru gini dah capek, alay lu"

"Anj-

Belum sempat kalimat kotor itu terlantar.

Panji udah dapet panggilan dari pemimpin.

"Eh cil kalian tunggu disini dulu ya, gua mau nyamperin si boss" usar bilang begitu panji langsung masuk aja.

Dua bocah tadi cuma ngangguk pasrah aja.

Tok tok

Cklek

"Halo boss, ngapain lu panggil gua?" Ucap panji sambil nenteng berkas bekas di genggamanya.

Algaska yang lihat itu cuma menaikan alis.

"Itu katanya ada bocah yang mau magang? Mana anaknya suruh cepet masuk gue mau ada urusan" usar Algaska tidak ada basa basi di dalem nya.

"Oalah itu ada di luar, gua baru mau aja anterin tu bocah dua"

"Ada dua?" Algaska mengerutkan dahi nya.

Algaska ngurus satu aja pusing apalagi dua.

Pokoknya nanti dia bakal cari mentor buat bocah yang satu nya itu.

"Yaudah lah boss gue suruh mereka masuk aja ye" pamit nya Dan langsung ke arah dimana bocah itu diem.

"WOY cil" sedikit teriakan panji terdengar oleh kiyo. Panji melambai kan tangan membuat postur untuk ke arah nya.

Kiyo yang melihat itu langsung menepuk jejen.

"Jen ayo jen" jejen kaget dan langsung berdiri mengikuti arah temannya itu.

shit ganteng amat -batin jejen.

Author: sapatuh?:v

"cepet lama banget" greget panji tuh.

"IYAA BANGGG, SABAR NGAPA" kiyo berlari tambah cepet, di iringi jejen di belakang nya.

Yang masih setia liatin orang yang katanya hot manly alias ganteng bener cok

hufttt~~

"bang gimana ada pimpinan nya?" Ucap kiyo, ia rasanya pengen buru buru aja.

Karna hari pertama tuh cuman pertemuan sama pimpinan, belum langsung terjun.

BOSS! gaSyO don't problem ||BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang