Chap 01. Pagi pertama

112 7 0
                                    

Halo semua
Salam kenal ya
Ini cerita pertama ku di Boyslove ( ͡ ͜ʖ ͡ )

Semoga suka ♡'・ᴗ・'♡
Jangan lupa tinggalin jejak ya :))

______________
Happy Reading ( ͡ _ ͡°)ノ⚲ ♫




























Suara burung bertebrangan dengan ceria seolah olah mereka sedang menyambut dunia ini.

Di pagi hari itu juga ada seorang lelaki berukuran pendek dengan usia nya yang mungkin di kalangan lelaki umumnya memiliki tubuh altlentis, tinggi dan memiliki perut yang sixpack.

Tapi tidak dengan Jakiyo sakira byangkara dirinya bahkan tidak memiliki itu semua, namun ia memiliki paras yang cantik dan manis bersamaan yang bisa di bilang sangat aneh memiliki paras ini sedangkan dirinya cowo, COWO TULEN YA LOH! punya an-

Ia bahkan memiliki pinggang yang ramping, mata yang bulat melonjat dan lengan yang mulus serta memiliki wajah yang putih dan bibir yang kecil dan juga pink.

Cipokable banget ya wak awokwowkowok

"KIYO BANGUN SAYANG, AYO TURUN! KITA SARAPAN DULU NAK"

"Sayang ga usah teriak teriak gitu, masi pagi loh"
ia dia ayah nya Kiyo As Ganendra prahmana byangkara. CEO dari perusahaan online phone yang memiliki saham terbesar ke dua di Indonesia.

Fyi ; karna yang ke satu udah sama keluarga Brahmana.

Kiyo sedang membereskan semua arsip nya dan ia langsung segera bersiap siap untuk kebawah menemui kedua orang kedua orang tua nya.

"Selamat Pagi bunda/ayah". Kiyo tersenyum manis sambil menenteng tas nya, yang kemudian ia letakan di sopa.

"Pagi anak satu satu nya ayah bunda yang paling cantik" ucap goda Ganendra sambil tersenyum tertawa ke arah kiyo yang sedang menatap malas ayah nya.

Kiyo yang baru mau dateng udah di sambut sama bualan gajelas ayah nya itu.

Ya gajelas gimana coba? Orang gue tuh cowok masa di bilang cantik harusnya di bilang ganteng.

kiyo langsung nyamperin bunda nya yang lagi jalan ke arah meja makan sambil bawa telor mata sapi buat anak tersayang nya itu

"Bundaaaa! Liat ayah gitu mulu! Kiyo males sama ayah ish!". Adu kiyo manja, Ia mempoutkan bibir nya dan bersedekap sambil menatap dengan tatapan sinis ayah nya.

Yang sial nya dia terlihat seperti bocil yang sedang merajuk ingin di belikan kinderjoy.

Ganendra yang melihat itu hanya menggeleng geleng dengan kelakuan anak satu satu nya ini

Ia juga bingung kenapa bisa Jakiyo As kiyo Anak nya ini mempunyai paras yang bisa di bilang mirip dengan kecantikan perempuan malah melebihi.

Bunda nya malah ikut tersenyum dengan rengekan manja anak nya itu.
Bunda alea sakira pitriyana As bunda alea.

"Ih bunda mah, sama aja! Males ah kiyo mau berangkat aja!!" Ia pergi dan menghentakan kakinya belum aja dua hentakan ia udah di tahan-

bunda

"Haha gemes banget si anak bunda ini, udah, ayok kita sarapan dulu! jangan pergi loh ya!" Bunda lea tersenyum hangat ke arah kiyo sambil menuntun kiyo untuk duduk.

"Sayang cepet minta maap sama anak mu itu loh, marah dia rupanya"

"Aduh aduh anak ayah, maap in ayah nya dong. Kan cuma bercanda doang tapi ayah ga bohong kiyo emang ada bumbu cantik nya" ucap Ganendra sambil mengusap pelan kepala kiyo.

"Ish yaudah lah terserah ayah!" kiyo tersenyum paksa pada ayah nya.

yang di bales ketawa

Sialan ngeselin banget dah ishh -batin kiyo.

Author; yakin yang kaya modelan gini gantle man 🤭
















































Haloooo guysssss

Jangan lupa vote sama komen ya ✧(。•̀ᴗ-)✧

Itung itung Penyemangat buat nulis, hehe :))

se youuuuuu next chapter~

BOSS! gaSyO don't problem ||BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang