Chap 06. who?

32 4 0
                                    

                                   Haloo guyss
                         Happy Reading ˙˚ʚ('◡')ɞ˚˙
             ——————————————————




















                                     • (◍•ᴗ•◍)•

Suara burung berkicau dengan indah, dengan daun hijau yang terombang ambing angin pagi.

Menyambut dua pemuda itu yang sedang berjalan ke arah kantor tersebut.

"Haaah pagi yang indahhh" melebarkan tangan nya, pertanda hari ini ia memiliki nuansa hati sangat amat baik. Semoga saja

"Iya jir bener! Yuk dah kita masok!." Jejen merangkul teman sebaya nya itu, dengan wajah yang amat ceria.

Mereka saling menyapa pada seluruh karyawan, membuat para karyawan tersenyum kikuk, dan ada juga yang membalas senyum mereka

sumringah, ada juga yang membicarakan mereka bahkan julid.

"Haloo semuaaa!!! selamat pagi, dan semangat bekerja!." Sapa Kiyo tersenyum lebar membuat matanya terlihat sipit, dan ia membuat poster dengan tangan yang penuh harapan dan tangguh ia kepalkan ke arah atas.

"Hahaaaaa ketawa banget! eh ehh btw ada komputer,, ehmm let's goooo kita kerjaaa!!." Kiyo tertawa puas.

"Yo? Lo sehat?!." Emang sih bagus semangat, tapi kan ga gini juga. Heran lama lama jejen sama tu bocah yang sial nya sohib sehati sejiwanya. Alias Mantap.Jiwa

Kiyo Mendelik tajam ke arah jejen, Malah merusak nuansa hati yang sedang baik ini. Ck.

"Napa sih ah lo! Gue sehat nih, malah sehat banget! Udah deh jangan banyak tanya lo, ribet amat."

Udah lah biarkan saja mereka berdua itu. Sudah hal lumrah, Pasti tiada hari tanpa berantem.




Semua orang menunduk dan tersenyum terpaksa kepada sosok wanita, yang sedang berjalan ke arah ruangan Algaska. Dengan pakaian yang mungkin bisa di bilang pakaian,, Jalang?

Wanita itu berjalan dengan angkuh nya, ia mengibaskan rambut nya. Dengan menatap rendah para karyawan di kantor.

"Algaska!" Wanita itu sedikit berteriak karna melihat Algaska yang baru keluar dari ruangan nya.

Algaska hanya menatap acuh kepada wanita itu.
Pasal nya dia sudah tahu oleh bunda nya, bahwa wanita itu bakal balik lagi dan akan buat Kegaduhan.

Wanita itu putri tinggal dari pasangan Andro andrian alexander dan Lovelly melianda. Terbilang orang tua Lilly adalah musuh bebuyutan keluarga byangkara dan brahmana, dari jaman SMA.

Karna itu lah sipat Lilly. sifat kedua orang tuanya yang menurun kepadanya.

Lilly adalah mantan dari Algaska. Mereka putus Karna ke egoisan Lilly sendiri. Bahkan dulu Algaska sempat gagal move terhadap Lilly.

Tapi tidak dengan sekarang, Algaska sekarang sudah ada yang mengisi hatinya yang sempat hilang rasa itu.

Siapa tuh spill dongg?;v ;Author
Tolong jangan kepo. ;Algaska

"Eh sayanggggg! aaaa kangen banget akuu ih sama kamu!." Lilly langsung berlendotan ke tangan Algaska ia tersenyum lebar dan mengeluarkan jurus gatel nya itu.

"Mau apa lagi kamu kesini?." Algaska melepaskan kasar tangan Lilly dan acuh terhadap nya.

"Ih kamu kok gitu sih! Aku kan ke sini mau ketemu kamu! Kamu pasti masih cinta kan sama akuuu!!." Lilly yang semakin memberontak dan semakin menempel pada Algaska. Dan tak mempedulikan Algaska tidak suka akan kehadiran nya.

Lilly sangat masih percaya diri, bahwa Algaska masih sangat menaruh hati padanya.

Algaska membuang napas kasar. Ia menatap ke arah lain, dan kebetulan ia menemukan kiyo yang kebetulan lagi mau ke arah nya sambil menenteng beberapa kertas lembaran.

"kiyo! Sini kamu." Kiyo yang di panggil seperti itu langsung melihat ke arah Algaska dengan rasa malas. Apalagi liat tuh cewe jalang gelenyotan. Jijik banget.

Tenyata Kiyo udah tau berita hot hari ini, bahwa mantan si pak tua itu dateng lagi setelah mencampakan si pak tua.

Kasian sih hmm, tapi yauda lah! -batin Kiyo

"Apasih pak, gue mau foto copy. Banyak nih kerjaan gue!."

"Gausah banyak tanya, ayo antar saya rapat dengan beberapa CEO."

Kiyo langsung aja melotot gak percaya. Gila aja kan dia anak magang, mana bisa dia ikut acara penting begituan.

Bundaaa tolong kiyooo!!! -batin kiyo

"Ish apa sih ga! Ga! Gabisa gueeee!!, nanti ancur lagiii rapat nya?!!." Prustasi kiyo, ia ga abis pikir sama Algaska.

Algaska tarik napas panjang, dan langsung kibas kan tangan Lilly yang lagi lagi menempel lengan kekar berotot itu.

"Udah ayo ikut aja, mau Bantah? Yasudah kerjaan kamu saya bakal bikin tambah banyak, mau?."

Sejak kapan nih pak tua, jadi bawel? -batin Kiyo

"Ish yaudah iya! Gausah tarik tarik napa lu!." Kiyo melepaskan tangan nya di gengaman Algaska.

Algaska tidak memperdulikan bocah itu mengoceh, ia langsung menarik paksa tangan kiyo dan berkata kepada Lilly "dan buat kamu gausah repot repot datang kesini lagi!." Algaska langsung pergi dari hadapan wanita itu dengan kiyo di samping nya.




Algaska menyetir santai dan menatap fokus jalanan.

Kiyo yang sebenernya heran juga, soalnya daritadi ia di bawa sama Algaska. Mereka tidak sama sekali berbincang. Dan lagi pula, daritadi mereka ga sampe sampe.

Kiyo udah ga tahan sama keheningan ini.

"woyyy! Pak boss!! Ini kita mau kemana sih?." Kiyo berbalik ke arah Algaska dan memajukan sedikit kepala nya.

Algaska mengkerutkan kening namun setelah nya ia terkekeh.

"Haha, Ga jadi rapat. kita pulang aja." Algaska menoyorkan kepala mungil kiyo dan mungusak rambut kiyo gemas.

"DIHHH?!!!."

"kenapa? Mau Jalan jalan dulu?." Seketika wajah musam kiyo langsung tergantikan dengan senyuman manis.

"Dasar bayi." Lagi lagi Algaska mengusak rambut kecil kiyo sampe berantakan. Iya hati kiyo sekarang yang berantakan.

Gas cil!!!! ;Author
KAGAAAA IH APAASIH! ;Kiyo























haloooooo
Wah Ada penghalang nih 🧐

And See u next chapter, full senyum Maybee hahahah🥰

BOSS! gaSyO don't problem ||BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang