Halooooo
Happy Reading ˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙(◍•ᴗ•◍)
Kini Algaska dan kiyo udah nyampe di mall terdekat. Mereka bermain timezone, sesuai permintaan si bayi a.k.a Kiyo.
"pakkk! pak ituuu! seru kayanya!." Kiyo udah mencoba beberapa permainan, dan sekarang menunjuk permainan bola basket. Yang tentu nya Algaska ikuti.
Kiyo menyeret Algaska dengan mata yang berbinar, kiyo sangat senang sekali.
Algaska hanya terkekeh gemas. Makin kesini bocah itu makin gemas.
"Iya iya siap, Ayo."
Algaska dan kiyo udh di permainan tersebut.
"Yeyy, mana kartunya?." Kiyo membuka tangan nya bertanda ia meminta.
Algaska langsung mengeluarkan dan sekilas tersenyum.
ssttt
"Ih! Abis kayanya." Hela napas kecil kiyo, langsung menunduk lemas. Dia tuh belum puas main timezone masa udah abis.
"Yaudah jangan sedih, saya beli lagi isinya." Kiyo cuma ngangguk ngangguk aja.
"Mba mau isi 300rb." Algaska baru aja mau nge luar kan uang-—
"BUSET! Ga kebanyakan itu pak?."
Ada seorang lelaki mungil yang tiba tiba nyosor ngomong.
Algaska hanya tersenyum. "Haha Tidak."
Mbak yang tadi langsung nyenggol lengan lelaki yang smaa mungil nya kaya kiyo. Lelaki itu mengernyit dan mbak tadi langsung bisik bisik tetangga. Lalu lelaki mungil itu langsung berOH ria dan tersenyum gemas.
"Nih pak."
"Oh iya, makasih." Algaska tersenyum. Dan langsung menghampiri Kiyo yang sedang menunggu nya dengan muka musam nya.
Tiga langkah lagi algaska sampai, mbak yang tadi berteriak—
"HAVE FUN PAK SAMA DEK PACAR NYA!!!."
Algaska langsung berbalik dan tersenyum kikuk. Yang langsung di bales senyum smaa mbaknya.
Mbak nya fujo gaesss wkwkw ;Author
Algaska langsung melanjutkan jalan nya sambil menahan senyum.
"Ih kenapa lo senyum senyum?." Kiyo aneh datang datang si pak boss nya itu udah senyum senyum kaya orang gila. Makin aneh sih.
"Engga cil, nih." Algaska tersenyum hangat sambil menyodorkan kartu nya tangan mungil kiyo.
"Oh, oke!." Kiyo ga ambil pusing, ia langsung ambil dan bermain.
"Ayo pak ikutan, bapak di sebelah sana!."
"YEYYY GUE MENANG AHAYY!!!." Kiyo jingkrak jingkrak, dia tuh seneng banget bisa ngalahin si pak boss nya itu. Karna dia bakal ngerjain abis Algaska.
Hal nya tadi——
"etttt sebelum main, kita taruhan dulu! Kalo lo yang menang gue bakal nurutin apa lo mau, sebaliknya juga kalo gue yang menang!." Kiyo menatap sengit mata Algaska dengan idung yang menggebu gebu dan pipi yang mengembung.
Algaska menjitak kecil dahi kiyo. Anak magang nya ini aneh aneh aja pikir nya. "Siapa takut." Algaska tersenyum singkat, dan itu membuat kiyo jengkel setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS! gaSyO don't problem ||BXB
Teen Fictionlelaki yang bacot nya gabisa di rem dan gabisa dijaga dan males banget kalo ketemu orang yang ngomong nya di irit banget alias sok dingin. tapi tidak dengan Takdir nya, ia malah di pertemukan pada seorang lelaki tampan dengan kemiripan wajah korea i...