Note : Ron Weasley x Harry Potter
----
Saat acara makan malam selesai, mereka semua kembali ke asrama atau sebagian pergi keruangan lain.
Sama Hal nya seperti Harry dan Ron yang sedang menuju perjalanan keasrama, mereka tak bersama dengan Hermione karena ia tadi izin ke Perpustakaan. Biasa sedang berpacaran dengan buku tebal.
Tapi Harry yang merasakan ada yang aneh dengan Ron karena ia sedari tadi sering melakukan sentuhan diarea tertentu, seperti saat ini ia memeluk pinggang ramping Harry posesif.
"Ron? You Oke?"
Ron menoleh kearah Harry, bertepatan mereka yang sudah sampai di depan pintu asrama.
Ron yang melihat keadaan yang sepi pun tersenyum miring diam diam.
Sebenarnya ia sedang turn on sekarang, entah mengapa.
Harry yang terlentang di kasurnya pun mendesah lega, akhirnya ia bertemu dengan pacar tidurnya (kasur).
Ron yang melihat itu merenggangkan dasinya dan menatap mesum kearah Harry.
Ia memantrai pintu agar terkunci.
Ia mendekat secara perlahan kearah Harry, lalu ia mengungkung Harry dibawahnya.
Harry yang merasa ada yang aneh pun membuka matanya, "R-ron?"
"Yeah Princess?"
"I-itu.. Tolong menyingkirlah." Ujar Harry.
"Tolong bantu aku Harry."
Ron bisa melihat raut kebingungan Harry, ia menuntun tangan Harry menuju bagian selatannya, Harry yang merasakan ada simbol bahaya pun sedikit mulai sedikit menjauh walaupun selalu gagal.
Ia tak bodoh untuk tak mengetahui apa arti itu semua.
"Kau mengerti bukan?"
"Y-ya, tapi.."
Ron langsung mencium bibir Harry tanpa menghiraukan Harry yang berusaha menjauh darinya.
Tak sampai disitu juga Ron mulai meraba tubuh Harry, ia melepaskan ciumannya dan menuntun Harry untuk kekamar mandi. Ia membuat ruangan itu kedap suara dan terkunci.
Ia sengaja agar ia bisa dengan leluasa melakukan itu pada Harry.
Ia mendorong tubuh Harry, ia melonggarkan kembali dasinya dan ikat pinggangnya sembari mendekati Harry yang sedikit ketakutan.
Ron kembali memojokkan Harry, ia mengelus sensual leher mulus itu, "mengapa kau sangat cantik Harry, mengapa kau harus terlahir menjadi lelaki? Tapi tak apa aku tetap menyukai mu."
Ron kembali menghujami Harry dengan ciuman brutalnya, ia melepaskan dengan perlahan pakaian Harry, hanya atasan saja.
Ciumannya turun ke leher Harry dan membuat tanda disana, tangannya meraba sensual tubuh Harry.
"R-ronh.. Ahh.."
30 menit mereka berada disana, dan mereka sudah melepaskan pakaian mereka, yap mereka telanjang bulat sekarang.
"Jangan mengintip kali ini, readers."
----
Yeah ga ada NC 🗿🤙, lagi ga mood cuy ntar ntaran aja NC nya wkwk.
Btw kalian lebih suka Harry di shipin ama siapa nih? 👀
Eh baru nyadar kalo ini pendek, cuman 400 kata doang.
Tapi gpp lh ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry x All (Bottom Harry)
Fanfiction!! HARRY X ALL !! Perlu saya ingatkan lagi bahwa ini adalah cerita yang bergenre BL • Boyslove • Gay • MxM, saya harap anda bijak memilih cerita. Dan bagi yang tidak suka atau tidak sesuai jangan dibaca. BOTTOM HARRY X ALL Ada atau ga ada Ship te...