5. Kakak Kelas 🚩

1.7K 77 10
                                    

Note : Cedric Diggory x Harry Potter.
Bahasa tidak baku!
Cedric Redflag Area 🚩

---

"Suheri! Woy!" Panggil Ron.

"Apa sih?"

Ron mengode Harry dengan cara melirik Cedric Diggory, kakak kelas mereka yang selalu memerhatikan Harry.

Harry ikut melirik Cedric yang menatapnya penuh obsesi dan Harry sedikit tersenyum canggung saat eye contact dengan Cedric.

"Udah sebulanan penuh dia merhatiin lo kek gitu." Bisik Ron.

"Dia itu antara suka atau obsesi semata si?" Tambah Hermione.

Harry diam mendengar perkataan kedua temannya. Satu bulan ini ia selalu mendapati Cedric yang mengawasi dan menatapnya secara terang terangan dan benda atau makanan yang selalu ada diatas meja, tas, dan lokernya. Bukannya ia risih dengan Kakak kelas nya, tapi.. Cedric itu termasuk anak nakal dan playboy disekolah jadi ia hanya takut jika dipermainkan. (Anjay 👀)

"Eh iya, Ron temenin gue ke perpus yok gue baru inget tadi disuruh Profesor Snape buat bawain buku." Ajak Hermione dan di iyakan oleh Ron.

"Gue pergi dulu, mate." Ucap Ron sambil mengusak rambut Harry.

Sial, dia ditinggal sendiri. Bagaimana jika kakak kelas nya mendata-

"Hai cantik."

-nginya.

Cedric langsung duduk disamping Harry sambil memeluk pinggang Harry sambil menatap wajah Harry yang baginya sangat manis dan cantik.

"Lagi sendirian nih? Temenin kakak yuk." Ujar genit Cedric.

"E-eh hehe.. Anu.."

"Kenapa hm?"

Harry hanya bisa diam, ia pasti sudah menjadi pusat perhatian sekarang! Apalagi lirikan maut dari mantan pacar kakak kelas nya ini!

"Si Cedric abis mutusin Luna langsung suka sama cowok?"

"Gue si fine fine aja kalo cowoknya kek Harry, tapi kalo cowoknya kek banci jalanan gue bully yakin."

"Di liat liat mereka cocok sih."

"Cedric jadi homo abis mutusin Luna?"

Dan masih banyak lagi bisikkan tentangnya dan kakak kelas itu. "Gausah mikirin mereka, mikirin aku aja."

Cedric memakai tudung jubahnya dan mencium Harry.

Seisi kantin shock saat melihat adegan itu, berbeda dengan para murid Ravenclaw yang aslinya para fujo itu, mereka mengeluarkan kamera dan memotret mereka.

Cedric melihat raut wajah Harry yang terlihat sangat amatir, ini pasti ciuman pertamanya! Hoki sekali ia mendapat yang tersegel aman.

Cedric mencium kasar bibir Harry, Ia mengikis jaraknya pada Harry.

"K-kak.. Emhh."

Cedric melepaskan ciumannya dan melepas tudung nya, ia membawa Harry keluar dari kantin lalu menuju ke Perpustakaan.

Ia menatap sekitar, saat ia berjalan kemari ia sempat melihat Hermione dan Ron keluar dari Perpustakaan itulah mengapa ia membawa Harry ke Perpustakaan.

Cedric mengunci pintu dan membawa Harry ke bagian paling ujung alias jarang didatangi.

Setelahnya Cedric mendorong tubuh Harry sampai menempel pada Rak buku, ia mengukung Harry disana dan ia dapat dengan jelas melihat raut ketakutan Harry. Sangat menggemaskan pikirnya.

Harry x All (Bottom Harry) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang