MENGAMBIL TINDAKAN

1.3K 13 0
                                    

Aku berpikir menentukan pilihan. Apa aku diam aja disini, atau cari tahu ke sumber suara itu.
Karna kusadari Yudi juga tidur kaya kebo, akhirnya aku berjinjit jalan keluar kamar yang untung nya pintunya tidak berdecit ketika dibuka.
Perlahan aku berjalan menuju sumber suara.
Aku sudah mempersiapkan jawaban kalau ketahuan.
Gampang saja, Hanya bilang lagi haus atau kebelet.
Didepan pintu pak beni suara itu makin terdengar jelas.
"Mmpphh sshh ngghh ahhh ssshhh" suara nya terus
Sepertinya keberuntungan ada di pihakku. Murni dipihak ku.
Disela sela dinding bambu itu, tampak sedikit celan kedalam karena ada berkas cahaya yang keluar dari sana.
Kamar mereka berarti tidak dalam keadaan gelap ! Bagus!  Ucap ku dalam hati.
Aku mendekatkan ke lubang itu.
Kaget setengah mati. Ini rejekiku !
Aku melihat pak Beni yang telanjang bulat sedang menyetubuhi Bu Wati !
Posisi nya pak Beni berada diatas.
Gambaran tubuh pak Beni dari samping sangat amat sempurna !
Aku blum melihat kontol nya yang tegak itu karena mereka yang saling merekatkan badan. Tapi melihat ini saja membuat ku seketika terangsang hebat.
"Pantes bisa bebas merintih, anak nya kaya kebo gini."  Ucapku dalam hati.

"Ngggh ssmmpphh sshh aahh! Ngghh mmhh" terus kudengar rintihan halus yang terus keluar dari mulut Bu Wati.
Badan Pak Beni terlihat benar-benar di balut keringat yang membuat permukaan tubuh nya kilat karena bias cahaya lampu kamar mereka.
Goyangan nya santai tapi benar benar stabil, bahkan melihat dia memandangi wajah istrinya tanpa kedip, dan sesekali melumat bibir nya. Ah ! Sangat erotis sekali.
Aku melihat mereka sambil dengan tak sadar memainkan puting ku, merangsang nya dengan ujung jari ku.
Pak Beni terlihat membangunkan tubuhnya sekarang, dan degan posisi tegak, kaki istrinya di angkat hingga bertumpu di dada nya. Dengan posisi ini, bu Wati terlihat merem melek luar biasa menikmati permainan pak Beni.
10 menit dalam posisi itu, terlihat badan bu Wati bergetar hebat merasakan orgasme nya. Aku gak tahu ini orgasme yang ke berapa kali. Tapi mereka sudah mulai bersetubuh saat aku mengintip. Entah sejak aku masuk ke kamar tadi.
.
.
.
Karyakarsa.com/clementid
Karyakarsa.com/makanbuah

Buku 14 - KKN #2 - DESA MONOGATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang