Prolog

93 8 4
                                    

" Mikir dong lo makanya jangan cuma nyusahin. Lemot, dasar cewek beban " ketus Rey

Rey. Reynaldi Narenda Dirgantara si jenius peringkat pararel pertama dengan IQ 300. Juara Olimpiade Sains Internasional, Atlet Basket, Atlet Bela diri dan segudang prestasi lainya. Dan di sisi lain Rey merupakan ketua geng motor paling menakutkan yang hobi tawuran dan bahkan sudah puluhan kali di skors karena aksi kekerasan. Pria dingin itu sedingin dinding es, tidak pernah peduli dan juga tidak memiliki empati bahkan hati. Dan ya, jangan lewatkan satu hal ini, dia paling benci orang bodoh. Apalagi sampai berurusan dengannya.

" Monyet, Seenaknya lo kalo ngomong. Songong banget lo" umpat Key tak kalah ketus

Key. Keyisha Amanda Rahardian bisa dikatakan gadis paling bodoh dan ceroboh di dunia, yang berarti 360 derajat sangat berbanding terbalik dengan Rey. Tak ada peringkat dan tak ada prestasi. Tapi jangan pernah berpikir untuk membully, karena sebelum lo mengusiknya maka lo akan lebih dulu musnah.

" Diem lo nenek lampir "

Ctakkk, Keyisha menekan tombol enter dengan keras, dan tanpa berkata apa pun gadis itu pergi begitu saja.

****

Brakkkk , , , , Keysa membanting pintu dengan keras dan langsung membringsut di atas sofa yang disana sudah ada Elsa kakak nya Keyisha

" Anjir lo, pelan pelan napa kalo buka pintu maen banting seenaknya aja lo " tegur wanita yang hanya terpaut tiga tahun lebih tua dari Keisya itu '" Terus itu kenapa muka kusut begitu kaya baju belum disetrika, ribut lagi lo sama Rey " sambungnya

" Taulah kesel gue " Ketus Keysa " REY NYEBELINNNNN, , , , Songong banget jadi orang, mentang mentang pinter seenaknya ngatain gue bodoh, MONYET " umpat Keyisha meluapkan kekesalanya.

" Udaahh, bae bae lo jangan emosi mulu, darting lo baru tau " pungkas sang kakak

" Bodo amat, pokok nya gue kesel sama tuh orang , dasar monyet, monyet, monyettt argh " pungkas Keyisha misuh misuh kemudian bangkit dan melemparkan bantal sofa yang tadi di pegannya lalu berlalu begitu saja. Elsa yang melihat kelakuan adiknya yang sudah tidak aneh lagi hanya geleng geleng kepala.

Hai Readers, untuk karakterya gue ganti ya. Nanti ada setelah chapter 2.

Ok see you, bye bye ...

IQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang