" Nih tugas lo udah gue kerjain sama persisss, puas lo " pungkas Keyisha sambil melemparkan tugas fisika yang ia kerjakan mati matian semalaman
" Gue gak butuh, lagian gue gak percaya sama hasil tugas lo " jawab Nathan sarkas
" Gue gak peduli lo pake atau enggak tugas itu, tapi yang pasti gue gak punya hutang lagi sama lo si paling jenius, catat itu " sahut Keyisha dengan menekankan suaranya pada kata sipaling jenius dan kemudian berlalu begitu saja
" Goblok lo Rey, sadis banget lo ama si Key kagak ada bae bae nya dikit lo ama cewek " celetuk Nathan si mantan Ketua OSIS dan peraih piala bergengsi Asian Music Legend
" Diem lo, " pungkas Rey dengan bombastic side eyes nya.
Setelah kepergian Keyisha tadi, Rey pun langsung mengecek isi dari tugas yang gadis itu kerjakan, namun betapa terkejutnya ia saat membaca isi dari lembaran lembaran itu benar benar sama persis dengan yang ia buat bahkan sampai letak titik dan koma nya pun begitu tepat. Hingga kadang membuat ia berpikir apakah gadis itu benar benar bodoh ataukah pura-pura bodoh. Tapi meskipun begitu ia masih terlalu gengsi untuk memberikan sedikit pujian pada sahabatnya itu bahkan hanya sekedar untuk berterima kasih saja.
****
Sepulang sekolah biasanya Rey dan Key akan pulang bersama meski dengan motor masing masing, tapi tidak kali ini baru saja bel pulang berbunyi gadis langsung saja pergi menghinglang entah kemana, saat Rey sudah sampai diparkiran benar saja dugaannya gadis itu sudah pulang lebih dulu karena motor gadis itu sudah tidak terparkir lagi di tempat biasanya. Oleh karena itu, pria itu pun langsung saja meluncur dengan motor kesayangan nya.
Rey sudah memasuki komplek perumahnya. Namun disaat ia melewati rumah Key ia tidak melihat motor gadis itu terparkir disana. Entahlah, pikirnya mungkin nanti saja ia kerumahnya sekalian meminta maaf, karena berlama lama bertengkar dengan gadis itu juga membuatnya bosan karena tidak ada orang yang bisa ia jahili.
Tok tok tok , , , ,
Rey mengetuk pintu rumah sahabatnya itu dan langsung saja Elsa membukanya karena ia sedang tidak ada jadwal kuliah." Eh, elo Rey si Key mana ? " todong Elsa menanyaakan adiknya.
" Loh bukanya Key pulang duluan kak " pungkas Rey terheran.
" Enggak ada tuh, dari tadi gue gak kemana-mana kok di rumah aja " sahut Elsa " Terus kalo Key gak pulang bareng sama lo, terus dia kemana dong " sambung Elsa panik dan langsung menelpon adiknya itu.
" Gimana kak ? " tanya Rey yang sebenarnya juga mulai khawatir
" Gak aktif, giman dong Rey, kalo mama sama papa tau bisa mampus gue " pungkas Elsa benar benar panik.
▶️▶️▶️
Hallo bestieh, gue skip dulu ya ceritanya, soalnya belum rame kalo udah rame, nanti baru gue up terus okey, so jangan lupa tinggaling komentar,vote, dan share ya...
Bye bye, thaks for reading...
KAMU SEDANG MEMBACA
IQ
Historical FictionKisah 4 siswa jenius yaitu Rey, Devan, Nathan, dan Alvian yang berusaha mengungkap misteri dibalik kebodohan sahabatnya Keysa. Rey, seorang anak jenius yang penuh kebencian terhadap orang bodoh, tapi takdir berkata lain, pria itu harus terjebak deng...