Prolog : Diary Jaeyun

1.9K 119 5
                                    

November 15th
09:00 am

Dear diary,

Happy birthday to me!

Ini gue lagi, di umur yang makin nambah tapi duit belum banyak nambah. Ulang tahun udah kayak beban hidup. Bedanya ini setahun sekali, tapi beban hidup gue nambah tiap hari.

Anyway, gue cukup bersyukur karena tahun ini gue berhasil lulus kuliah, yah walaupun belum punya kerjaan tetap, gue masih punya Nicholas, Euijoo, Kai, ama Taehyun yang bisa diandelin. Minggu lalu gue ngelamar part-time di restoran keluarganya Nicho, sambil nunggu dapet kerjaan lain juga. Semoga aja gue diterima deh, biar nggak murung terus di rumah dan ngebatin sampe kapan gue jomblo.

Yah walaupun emang cuma mereka-mereka doang yang ngucapin ultah ke gue selama ini. Nggak apa-apa syukuri aja dulu. (Tapi ngenes juga dipikir-pikir sih)

Honestly, gue pengen deh sekali-kali dapet hadiah ultah yang susah dilupain. Yang spesial, yang nggak pernah gue terima sebelumnya. Walau pun diary ini cuma gue yang baca tapi tetep aja gue malu buat nulisnya.

Gue....

GUE PENGEN PUNYA PACAR!!!! GUE PENGEN NGEDATE KE TEMPAT-TEMPAT SERU! GUE PENGEN CIUMAN.

Gue lebih kepengen ciumannya sih. Gue tuh iri banget waktu si Ejoo tiba-tiba nelpon cuma buat nyeritain first kiss nya sama si Nicho. Atau Taehyun ke Kak Beomgyu. MALAHAN si Kai yang wibu banget itu bisa punya pacar secantik Dek Wonyoung!!!

Fuck lah mana keadilan buat gue yang nggak kalah cakep ini sama mereka?

Si Kai suka bilang, "Elu sih Jeyun, pilih-pilih."

Mohon maap nih, pilih-pilih dari mana orang pilihannya aja nggak ada...

Sebenernya sih, si Kai bisa ngomong gitu karena dia pikir cowok-cowok yang sempet deket sama gue adalah pilihannya.

Sunghoon contohnya. Dia itu temen gue dari kecil. Atau mungkin dari orok gue juga lupa soalnya bunda kita berdua udah temenan lama. Sunghoon paling ngerti gue kalau gue lagi nge down. Nggak perlu pake intro dia udah langsung dateng aja ke rumah. Ejoo bilang cowok kayak Sunghoon udah mulai langka soalnya yang satu lagi udah dipacarin dia (si Nicho maksudnya).

Tapi... gue masih ngerasa nggak click. I don't know why. Tapi kan jodoh nggak ada yang tau ya, kalaupun emang gue harus sama Sunghoon, yaweslah.

Ada lagi, Jay. Dia temen lama Nicho dari SD. Gue sempet suka sama dia gara-gara pernah nolongin gue jatoh dari motor terus karena lutut gue luka dia akhirnya gendong gue sampe ke klinik terdekat. Hiks, badan dia wangi banget, gue masih inget sampe hari ini. Tapi lagi-lagi gue ngerasa belum cukup. Jay kadang-kadang terlalu serius sampe susah diajak bercanda.

Bicara cowok yang fun, ada sih... Adik kelas gue di SMA, sekaligus mantan ketua ekskul seni, Sunoo namanya. He's so cute. Yang bikin gue amaze dibalik mukanya yang gemes itu ternyata dia punya suara husky yang seksi. Welp, don't blame me tho, dia sempet ngisi radio SMA waktu temen gue izin sakit. Dan suaranya itu, aduh, I can listen to him all day.

Tapi dulu gue gengsi parah karena malu punya gebetan adik kelas. Eh kelar deket sama Sunoo dateng yang lebih muda lagi. Namanya Riki. Dia jangkung banget, dan gue sempet kelepasan ngaku dia ganteng di depan temen-temennya.

Dia pinter main basket, jago fotografi, jago bela diri, dahlah paket lengkap banget, saingan gue udah dari segala orientasi. Tapi gajadi juga... Riki masih pengen main, dan gue yang agak ngebet ini terpaksa ngalah dan kita akhirnya cuma temenan aja...

6 First Kisses ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang